Mengenal Lebih Dekat Sosok Subroto.Spd Bakal Calon Kepala Kampung Sukabumi Kec Buay Bahuga

Bumi Agung-Pemuka-jaya.com

Proses Pemilihan Kepala Kampung atau Pilkam serentak di Kabupaten Way Kanan tahun 2023, turut digelar di Kampung Sukabumi Kecamatan Buay Bahuga. Menariknya, bukan hanya warga sekitar yang berkeinginan memimpin Kampung Sukabumi. Adalah Subroto, satu satunya calon Kepala Kampung Sukabumi, Pria 50 tahun kelahiran Serdang Kuring, 27 Maret 1973.

Ayah tiga anak ini berlatar pendidikan Sarjana Manajemen Pendidikan ini aktip dalam berbagai kegiatan organisasi terbukti beliau menjabat sebagai :

Ketua panitia pembangunan masjid Al Munawaroh kampung sukabumi.
Inisiator sekaligus ketua ambulance NU buay Bahuga untuk kepentingan masyarakat khususnya masyarakat buay Bahuga kab. way kanan.
Pernah menjabat sebagai Ketua partai politik partai demokrat kec buay Bahuga.
Pernah menjabat sebagai Anggota BPK kampung sukabumi priode 2009-2014
Pernah menjabat sebagai Anggota badan pemenangan pemilu ( BAPILU) partai Demokrat kabupaten way kanan masa bakti 2018-2019
Pernah menjabat sebagai Sekretaris PAC partai Demokrat 2007-20012 Serta
Pernah menjabat sebagai Ketua pimpinan anak cabang (PAC) partai Demokrat periode 2013-2018.
Keinginan Subroto menjadi Kepala Kampung di Sukabumi muncul karena terdapat panggilan hati serta dorongan yang didukung dengan ketulusan masyarakat untuk sama sama membangun Kampung Sukabumi menjadi yang lebih baik lagi dengan Visi melayani Dengan setulus hati dan birokrasi yang baik dan cepat dan Misi meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat, pembangunan yang berkelanjutan serta menciptakan suasana aman dan damai.

Baca Juga  Dinas Perkebunan Way Kanan gelar Sosialisasi Kelembagaan Kegiatan Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun

“Maju di Pilkam Sukabumi, saya ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat. Mengembangkan potensi yang ada. Semua keinginan saya telah tertuang dalam visi misi, dan akan direalisasikan apabila nantinya terpilih,” ungkap Subroto

Adapun target kepemimpinannya, guna mengembangkan pembangunan Kampung perlu ditingkatkan lagi. Bukan hanya dibidang infrastruktur, melainkan pembentukan karakter warga Kampung. Salah satunya seperti transparansi yang modern dengan tata kelola pelayanan kampung yang prima.

Subroto juga memaparkan bahwa musyawarah mufakat, swakelola dan sinergitas antar pemerintah Kampung dan warganya, mendorong ekonomi kreatif serta kesetaraan gender dalam peningkatan ekonomi keluarga jadi hal yang perlu untuk kondisi Kampung Sukabumi saat ini.

“Amanah masyarakat Kampung Sukabumi, pastinya akan saya pertanggungjawabkan dan wujudkan sesuai visi misi saya untuk menjadi seorang pemimpin. Saya yakinkan untuk tegas dan merealisasikan apa yang sudah menjadi visi misi,”tegasnya.

Baca Juga  Rapimnas IARMI Sukses, Ketua Pelaksana Bustami Ucapkan Terimakasih

Ia juga berharap kepada kandidat lainnya, agar dapat berkompetisi sesuai dengan aturan yang berlaku dan yang diinginkan masyarakat serta menjadikan ajang Pilkam untuk silaturahmi hingga berjalan aman, damai dan lancar.

“Semoga Pilkam Sukabumi ini dapat berjalan sesuai harapan, lancar dan damai. Harapannya kompetisi ini tetap positif tanpa saling menjatuhkan serta doa dan dukungan senantiasa terus diharapkan untuk kemajuan kita bersama. tutupnya.DHeNY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *