Ardi Wira Saputra : Siap mengabdikan diri sebagai Kakam Way Limau Kecamatan Negeri Agung

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Pada perhelatan Pemilihan Kepala Kampung serentak pada bulan mei Tahun 2023 mendatang, Ardi Wira Saputra salah satu tokoh Pemuda di Kampung way limau siap mengabdikan diri di Kampung yang ia Cintai. Minggu (22 Januari 2023).

Tidak lama lagi Kabupaten Way Kanan akan menggelar Pemilihan Kepala Kampung serentak di 118 Kampung Sekabupaten Way Kanan yang tersebar di 15 Kecamatan salah satunya Kampung Way Limau Kecamatan Negeri Agung

Dalam hal ini Ardi Wira Saputra menerangkan, bahwan ia siap mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung Way Limau dan siap mengabdikan diri dengan sebaiknya sebagai Kepala Kampung Way Limau, dengan membawa Visi dan Misi ” Aman, Tentram dan Sejahtera serta Mengayomi”

Baca Juga  HUT SMSI Pertama gelar Budaya bersama Campur Budaya Lestari Argo Mulyo Banjit di Lapangan Semarang Baradatu , 15 Agustus 2023

“Bila nanti Saya Diberi Amanah oleh Masyarakat Way Limau, saya Siap Membangun Kampung Way Limau Agar Lebih Baik, ” Terang Ardi.

Mohon Do’a dan dukungan dari keluarga besar Sanak keluarga dan masyarakat Way Limau khususnya, semoga hajat baik ini dapat berjalan dengan baik dan dapat memberi hasil yang baik bagi Kampung dan Masyarakat Way Limau. “Tutup Ardi (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *