Inkado Way Kanan kirimkan 10 Atlet nya pada Kejuaraan Warrior Cup Karate Championship 2023 di Palembang

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Indonesia Karate Do (Inkado) Kabupaten Way Kanan akan mengikuti event Warrior Cup open karate championship 2023 di gedung olahraga (Gor Dempo), Jakabaring, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Edi Harja menerangkan bahwa, Kejuaraan tersebut digelar pada tanggal 25 Januari 2023, Inkado Way Kanan menurunkan 10 atlet karate dari binaan yayasan SBKI, yang diantaranya 5 putri dan 5 putra.

Menurut Edi Harja, beberapa atlet tersebut akan dipertandingkan dengan kelasnya masing masing yang diantaranya dari usia dini, pra pemula, pemula, cadet, dan junior.

“Harapan kami sebagai tim yayasan SBKI dan pelatih Inkado Way Kanan, semua atlet yang akan dipertandingkan bisa mengharumkan nama Way Kanan dengan mendapatkan emas di kejuaraan warrior cup di Palembang,” ungkap Edi Harja.

Baca Juga  Ketua DPD RI Dorong IDI Persiapkan Roadmap Ketahanan Nasional Kesehatan

“Kita tanggal 25 Januari siap diberangkatkan, mohon doanya semoga bisa menjadi juara seperti di Surabaya kemarin,” tuturnya kepada iNewsWayKanan.id, Kamis 19 Januari 2023.

“Bissmilah, semoga sukses atlet Inkado binaan yayasan SBKI Way Kanan mengikuti kejuaraan di Palembang,” tutupnya. Red/Ganda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *