Mantan Sekdakab Way Kanan tutup Usia, Achmad Suwandhi Natapraja di kenal ramah dan Humoris

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) –
Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah Uda  Drs. Hi.Achmad Suwandhi Natapraja Sekdakab Way Kanan ke 3, sore hari ini pukul 15.30 Wib. Jum’at (20/1/2023).

Achmad Suwandi Natapraja dikenal sebagai seorang pejabat yang dekat ke semua lapisan masyrakat dan terkenal dengan keramahan dan semyun khas seorang peminpin yang bersahabat serta Humoris.

Kepulangan ke Rahmatullah Alumni APDN angkatan 7, terakhir menjabat sebagai Sekdakab Way Kanan ke 3 dimasa Bupati Drs Tamanuri, banyak yang bersedih  termasuk Ketua SMSi Way Kanan.

” Innalilahi Wainnalilahi Rojiun Turut berduka atas meniggalnya Drs Hi. Achmad Suwandi Nataprjaa,” ujar Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi .

Baca Juga  Pemdes Bandar Abung bersama Uptd Puskesmas Tatakarya laksanakan Giat Vaksin.

 Lebih lanjut ditambahkannya, beliau  Orangnya baik selalu memberikan motivasi dan contoh kepada kami,  orangnya humoris , sederhana dan dermawan . Sudah seperti kakak dan sahabat sekaligus guru.

“Selamat jalan Uda semoga Husnul Khotimah, diampuni segala dosa nya, diterima segala amal ibadahnya dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan Aamiin,” tutup Yoni.As.

Kepergian Alumni APDN Angkatan 7 membuat banyak orang sedih, terakhir melihat Achmad Suwandi Natapraja ketika beliau menghadiri pernikahan Putra Bapak Ir Kussarwono di Gedung Bagas .Almarhum  disemayamkan dirumah duka Jl. Hairil Anwar Durian Payung Bandarlampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *