RIVA ADI CHANDRA raih 2 nilai terbaik di jabatan Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Perikanan

Way Kanan. Pemuka Jaya.com (SMSI)

Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, mengeluarkan Pengumuman tentang Hasil Uji Kompetensi/Assesmen Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Nomor : 800/07/PANSEL-JPT.WK/2023 pada Kamis (19/01/2023).

Tapi perolehan nilai ini belum pasti menentukan sebagai nilai terbaik akhirnya  , karena masih ada lagi seleksi berikutnya yaitu Presentasi, Pedalaman dan Wawancara pada Hari Minggu, 22 Januari 2023 di Ruang Ratna Juwita Lantai 3 Hotel Whiz Prime Lampung Jl.Jenderal Ahmad Yani No.21, Enggal Kota Bandar Lampung.

Nama Riva Adi Chandra membuat rekor baru menperoleh nilai tertinggi di lelang Jabatan Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Perikanan .

Baca Juga  Kegiatan Pembinaan Kreativitas Peserta Didik PAUD Kecamatan Baradatu , dihadiri Bunda PAUD Ny. Dessy Afriyanti Adipati bersama Bupati H. Raden Adipati Surya

Kejutan ada di peserta lelang Jabatan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdakab. Way Kanan muncul nama baru Herizan yang pindahan dari Pesisir Barat pernah  menjabat Kadis Koperasi mendapat nilai tertinggi , disusul oleh 2 Srikandi Way Kanan Desta Budi Rahayu N saat ini menjabat Camat Baradati dan Nurma Ningsih Sekretaris Kominfo.

Ediyansyah yang berlatar belakang Insinyur Pertanian seperti biasa  menperoleh nilai tertinggi di Dinas Perkebunan bersama Ketut Artike   , dari STTPN  Ilmu pemerintaha denhan nilai 75.69 .

Sementra di Dinas Koperasi Dan UKM terlihat 3.besar nama Hamidin Arismundar ,Mercky Defrienc dan Dedi Iskandar . Nampak nya hanya satu orang yang berpengalaman di Dinas ini karena pernah menjabat menjabat Salah satu Kabid yakni Dedi Iskandar

Baca Juga  Berikan Bantuan Pengobatan Gratis Anggota Satgas Yonif 144/JY Menyambangi Rumah ke Rumah Warga di Perbatasan

Nama Riva Adi Chandra menperoleh nilai tertinggi di Dinas Ketahanan Pangan ada juga  nama Achmad Agung Bramtihalley, Nurma Ningsih dan Rofiki.
Dinas Perikanan di nilai 3 besar Riva Adi Candra, Edyansyah dan Agung Bramtihalley.

Selanjutnya Posisi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupatrn Way Kanan nama Camat Way Tuba Irwansyah meriah nilai tertinggi disusul Ketut Artike dan Merky Defrienc.

Pengumuman Hasil Assesmen tersebut berdasarkan Surat Kepala UPT Penilaian Kompetensi Pegawai BKPSDM Pemerintah Kota Jogyakarta, Nomor : 800/010 Tanggal 16 Januari 2023, Perihal Rekapitulasi Hasil Penilaian Kompetensi Selter JPTP Way Kanan. inaY Lum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *