Seksi Dokter dan Kesehatan Polres Way Kanan Bakti Sosial Sunatan Massal di Way Tuba

WAY KANAN, Pemukajaya.com (SMSI) –
SIDOKKES (Seksi dokter dan kesehatan) Polres Way Kanan Polda Lampung melakukan kegiatan Bakti sosial berupa sunatan massal gratis bertempat di Balai Kampung Suma Mukti Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Senin (02/1/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto, Ps Kasi Dokkes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto, Kakam Suma Mukti Hermi, KA UPT Puskesmas Way Tuba Budianto, PPNI Kabupaten Way Kanan, Tim Dokkes Polres Way Kanan, Tim Kes Puskesmas Way Tuba dan personel Polsek Way Tuba.

Kapolres Way Kanan Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto menyampaikan hal itu dilakukan sebagai upaya nyata Polri dalam membantu masyarakat dalam melayani dibidang Kesehatan.

“Semoga dengan program sunat massal yang dilaksanakan Polri bermanfaat, dan bisa membantu masyarakat Way Tuba yang anaknya di sunat,” ungkapnya.

Sementara peserta sunatan massal gratis diikuti sekitar 23 (dua puluh tiga) orang anak berasal dari wilayah Kampung Suma Mukti Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Polres Way Kanan Gerebek Judi Sabung Ayam dan Sita Puluhan Sepeda Motor di Negeri Agung

Kepala Kampung Suma Mukti Hermi mengucapkan terimakasih kepada program Polri khususnya Polres Way Kanan yang melaksanakan sunat massal yang dilaksanakan di balai Kampung Suma Mukti.

Menurutnya memang sangat membantu warga yang mungkin adanya keterbatasan biaya untuk mensunatkan anaknya, “semoga ke depan acara seperti bisa tetap dilaksanakan,” pungkas Hermi.Seksi Dokter dan Kesehatan Polres Way Kanan Bakti Sosial Sunatan Massal di Way Tuba WAY KANAN, – SIDOKKES (Seksi dokter dan kesehatan) Polres Way Kanan Polda Lampung melakukan kegiatan Bakti sosial berupa sunatan massal gratis bertempat di Balai Kampung Suma Mukti Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Senin (02/1/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto, Ps Kasi Dokkes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto, Kakam Suma Mukti Hermi, KA UPT Puskesmas Way Tuba Budianto, PPNI Kabupaten Way Kanan, Tim Dokkes Polres Way Kanan, Tim Kes Puskesmas Way Tuba dan personel Polsek Way Tuba. Kapolres Way Kanan Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto menyampaikan hal itu dilakukan sebagai upaya nyata Polri dalam membantu masyarakat dalam melayani dibidang Kesehatan.

Baca Juga  Jelang Musprov SMSI Lampung Gelar Musyawarah Finalisasi

“Semoga dengan program sunat massal yang dilaksanakan Polri bermanfaat, dan bisa membantu masyarakat Way Tuba yang anaknya di sunat,” ungkapnya.

Sementara peserta sunatan massal gratis diikuti sekitar 23 (dua puluh tiga) orang anak berasal dari wilayah Kampung Suma Mukti Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan.

Kepala Kampung Suma Mukti Hermi mengucapkan terimakasih kepada program Polri khususnya Polres Way Kanan yang melaksanakan sunat massal yang dilaksanakan di balai Kampung Suma Mukti. Menurutnya memang sangat membantu warga yang mungkin adanya keterbatasan biaya untuk mensunatkan anaknya, “semoga ke depan acara seperti bisa tetap dilaksanakan,” pungkas Hermi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *