Sunatan masal Tahunan Sukses Dilaksanakan di Kediaman Hi.Sulpakar

Waykanan- Pemuka Jaya

Bertempat di kecamatan Negeri Agung H. Raden Adipati Surya, Turut menghadiri khitanan massal yang digelar Pejabat Bupati Mesuji Drs. Hi. Sulpakar, M.M, dikampung halaman, Kampung Bandar Dalam Kecamatan Negeri Agung tercinta.

Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya mengatakan khitan merupakan suatu kewajiban bagi orang tua untuk anak laki-laki mereka yang sudah baliq sesuai anjuran Nabi Muhammad SAW.31/12

Adipati menjelaskan sangat senang dengan antusiasme warga yang ikut khitan massal ini. Ia mengatakan, Pemerintah sangat mendukung kegiatan bantuan sosial semacam ini di wilayah kerjanya.

“Semoga anak yang dikhitan hari ini menjadi anak yang soleh dan selalu mendoakan kedua orang tuanya. Terima kasih juga kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan hari ini, semoga dapat melaksanakannya kegiatan ini dengan lancar dan tidak ada halangan apapun.

Baca Juga  Direktur Rumah Sakit Zapa Pemasangan Patung Icon Rumah Sakit Umun Daerah perlu tenaga ahli khusus dan alat berat

Hepi Haryanto menyampaikan Salah satunya kegiatan bersifat kemanusiaan yakni untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi saat ini sehingga dapat membantu khususnya mayrakat yang inggin menyunat anak anak mereka.

Harapan depanya kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan semoga hal serupa bisa membantu beban masyarakat,”Pungkas,Camat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Hj Dessy Afriyanti Adipati, Ketua TP-PKK Kabupaten Mesuji Pori Karlia,S.Pd, Tokoh Kecamatan Negeri Agung Marsidi Hasan, beserta Forkopimcam, dan Kepala Kampung kecamatan Negeri Agung.Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *