Sertijab Mantan Kepala Kampung Ke PJ Kepala Kampung Yang Baru.

.

Umpu Semenguk-Pemuka Jaya.com

Bertempat di Kampung Negeri Bumi Putra Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan gelar Sertijab (serah terima jabatan) sekaligus temu pamit.

Dalam kesempatan itu Pj Kepala Kampung mengundang Camat Umpu Semenguk Ketua dan Anggota BPK, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda karang taruna, PD3M Kecamatan, PD, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kepala Kampung Teguh Wahidin menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan dan Kekeliruan dalam memimpin, serta ia berharap dapat terus terjalin silaturahmi dan persaudaraan.

Teguh juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Negeri Bumi Putra, yang telah memberikan kepercayaan terhadapnya untuk memimpin selama enam tahun.

“Insya Allah kedepan saya selaku Pj. Kepala Kampung Negeri Bumi Putra yang mendapat perintah dari Bupati Way Kanan akan berupaya sepunuh hati dan sepenuh jiwa mengemban tugas yang amanah ini, demi terselenggaranya roda pemerintahan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik”

Baca Juga  Sidang Paripurna DPD RI Putuskan Tamsil Linrung Gantikan Fadel Muhammad  

Dihadapan Camat dan Masyarakat Negeri Bumi Putra, Aria menyampaikan permohonan doa restu dan dukungannya kepada Masyarakat Kampung dan seluruh Perangkat Kampung.

Saya mulai tanggal 21 Desember 2022 hingga lima dan atau enam bulan kedepan mohon doa dan dukungannya kepada Bapak Ibu semua, sehingga saya dan istri dapat menjalankan amanah ini dengan baiik.Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *