Polsek Bumi Agung Datangi TKP Seorang Balita Tenggelam di Kolam

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Polsek Bumi Agung Polres Way Kanan Polda Lampung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) seorang Balita laki –laki berusia 1(satu) tahun tenggelam di sebuah kolam kecil penampungan air di belakang rumahnya di Kampung Wonoharjo Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan. Rabu (28/12/2022).

Menurut Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Bumi Agung Ipda Untung Pribadi, korban masih balita ini diduga terpeset ketika bermain dan hendak menangkap bebek di tepi kolam comberan yang dalam sekitar 50 Cm.

Dari hasil olah TKP yang kami lakukan serta keterangan para saksi, meninggalnya Balita ini diketahui ayah korban pada hari selasa tanggal 27 Desember 2022 sekitar pukul 14.00 wib pulang ke rumah.

Baca Juga  Henry Yosodiningrat Raih Gelar Profesor Kehormatan di Unissula

Setelah itu, Suwarno mencari anaknya karena tidak berada di rumah dan saat itu ibu korban juga sedang berada dirumah sedang mengerok nenek korban lalu ayah korban mencari ke arah belakang dan menemukan korban telah tenggelam.

Melihat kondisi tersebut, Suwarno lalu bergegas berusaha menolong dengan membawa korban ke tenaga kesehatan akan tetapi nyawa korban tidak bisa di selamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal oleh tim medis UPT Puskesmas Pisang Baru, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan baik benda tajam ataupun benda tumpul lainnya.

Selanjutnya pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas kejadian tenggelamnya korban dan menolak untuk dilakukan otopsi, korban akan segera diurus untuk selanjutnya dikebumikan,” Ujar Kapolsek. Red/Ganda

Baca Juga  Babinsa Koramil 427-05/BanjitKodim 0427/Way KananMelaksanakanSosialisasi tentang virus covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *