KPU Way Kanan mengikuti bimbingan teknis tata cara penyusunan daftar pemilih Pemilu 2024 di Hotel Emersia 25-26 Desember 2022

BANDAR LAMPUNG, Pemukajaya.com (SMSI) – Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Refki Dharmawan hadir didampingi Ketua Divisi Datin I Gede Klipz Darmaja, Sekretaris Arifin, Kasubag Rendatin Yandi Nezara dan operator SIDALIH Heri Arianto.

Ketua KPU Lampung Erwan Bustami mengatakan bahwa proses penyusunan data pemilih dengan mensinkronisasikan Data Pemilih Berkelanjutan dengan DP4 Kemendagri.

Proses yang demikian panjang memerlukan upaya maksimal dari KPU juga didukung antusiasme warga mengecek data pemilihnya. Sering kita hadapi permasalahan terkait data pemilih muncul saat H-7 Pemilu. Oleh sebab itu dengan proses pemutakhiran yang melibatkan Pantarlih nantinya harus dipastikan berjalan dengan baik.

menurut Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan,S.H penyusunan daftar pemilihn harus mempunyai 3 prinsip, akurat, komprehensif, dan mutakhir.

Baca Juga  Eratkan Keharmonisan Dengan Warga Binaan, Babinsa Pakuan Ratu Laksakan Komsos

I Gede klipz darmaja,S.ag,M.Pd.H selaku Kadiv Rendatin juga menambahkan KPU berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pemilih, dengan hadirnya cekdptonline.kpu.go.id masyarakat bisa secara mandiri memastikan diri nya masuk DPT. Red/Ganda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *