UPT SDN O2 Rantaw Temiang Bagikan Rapotr Menjelang Libur Panjang.

Banjit-Pemuka Jaya.com

Tepatnya hari Jum’at 12 Desember Sd Rantaw Temiang membagikan Raport ke siswa siswi yanga mana acara pembagian rapaort itu sudah di tunggu2 oleh siswa dan wali murid karena dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi siswa siswi yang berprestasi.

Senayati Selaku kepala sekolah UPTD SD 02 Rantaw temiang merasa bangga kepada siswa siswi yang sudah berprestasi di kelasnya masing masing semoga kedepannya bisa kembali mengukir prestasi yng semakin gemilang sehingga dapat berguna bagi bangsa negara danagama serta menjadi kebanggaan bersama.jum’at 12/12/22

Razqa Akhbar Pratama Siswa kelas satu yang menjadi juara satu di kelasnya,Tentu suatu keberhasilan yng mengembirakan bagi nya dan suatu kebnggan bagi orang tua wali murid sehingga nantinya ilmu yang di dapat dapat bermanfaat dan ber guna.

Baca Juga  "NEGERI SIGER" WEDDING ORGANIZER ANGKAT BUDAYA LAMPUNG DI BANDUNG

Dengan pencapaiyan masing masing perwakilan kelas harapan kita smoga menjadi cambuk penyemangat sehinhga dapat menjadi suport siswa da siswi.

Dengan pembagian rapotr tesebut maka siswa siswi akan liburpanjang terhitung dari tanggal 18 Desember dan akan masuk sekolah lagi di tanggal 2 Januari.fungkas nya.Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *