KONI Way Kanan Kirim Atlet Karate Ikuti Kejuaraan Internasional di Surabaya

SURABAYA, Pemukajaya.com – Atlet Indonesia Karate Do (INKADO) Way Kanan mengikuti kejuaraan Internasional open karate Championship Walikota Surabaya Cup dan Internasional Karate Coaching Clinik tahun 2022 di Gelora Bung Tomo, 15 sampai dengan 18 Desember 2022.

Dalam hal ini ketua Koni Way kanan Agus Runcik memberi dukungan dan suport Atlet Inkado Way kanan Yang Ikut kejuaraan International Open Karate Championship Walikota surabaya cup 2022 International karate Coaching Clinic.

“Kami berbangga bahwa wakil Provinsi Lampung dari Inkado Way Kanan,” ungkap Agus Runcik.

Edy Adi Harja pelatih dan ketua Yayasan SBKI Way Kanan menerangkan bahwa dia sangat bersyukur atas undangan event internasional tersebut.

Baca Juga  SAMBUT RAMADHAN, SATGAS TNI BANTU KARYA BAKTI DI MESJID.

“Alhamdulillah Inkado Way Kanan karate yang Ada di Lampung mendapat undangan dari ajang bergengsi kejuaraan International Open Karate Championship Walikota Surabaya Cup 2022 dan International Karate Coaching Clinik,” ujarnya.

Edy Adi Harja juga berharap Atlit Way kanan Yang ikut open karate international yg di adakan di Surabaya Gelora Bung Tomo dapat membuahkan hasil yang baik dan dapat mengharumkan nama Lampung Khususnya Way Kanan di Kancah nasional dan international.

“Kami berharap dukungan dan doa dari semua pihak serta masyarakat, agar Atlet Indako way kanan dapat membuahkan hasil yang positif dan dapat membawa mendali emas,” tutupnya.Red/Ganda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *