Ketua KONI beri semangat Atlit tetap berjuang raih medali Emas , Cabor Yudo dan Kick Boxing sumbang emas

Bandar Lampung-Pemuka Jaya.com

Meskipun perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi Lampung tinggal beberapa hari lagi , Ketua KONI Way Kanan tetap memberikan semangat agar atlit tetap bertanding untuk menambah medali .

Hal ini disampaikan.Ketua KONI Agus Runcik melihat perkembangan perolehan medali Emas yang di dapat Kontingen Kabupaten Way Kanan yang sudah mendapatkan 40 medali Emas Lebih.12/22

” Saya yakin Atlit -atlit Kabupaten Way Kanan dapat meraih prestasi yang terbaik di Porprov 9 ini , ayo kita main dengan semangat dan memjaga sportifvitas di lapangan.” Imbuhnya.

Saya bangga kepada semua pelatih . Manejer , offesiall dan seluruh Panitia sehingga kita sukses diajang Porprov 9 ,melampaui target perolehan medali emas , terima kasih atas kerka sama nya .” Pungkasnya .

Baca Juga  Yuyun Yuniarsih Siap mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Bumi Raya

Penambahan Perolehan Medali Emas di berikan Cabor Kick.Boxing 3 Medali Emas dam Cabor Yudo 3 Medali Emas ,sedangkan cabor Esport ML hanya meraih medali perunggu .

Hari ini masih ada peluang Medali Emas yang akan di dapat oleh kontingen Kabupaten Way Kanan dari cabor Kick Boxing . Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *