Ratu Wushu Way Kanan RATU ISYATA KATYA REKHA persembahkan Emas ke 3 di Porprov 9

Bandar Lampung.

Sesuai prediksi Tim Cabor Wushu Kabupatem Way Kanan Ratu Wushu Way Kanan Ratu Isyata Katya Rekha persembahkan Emas ke 3 di Porprov 9 , Sasana Hakka Metta Teluk Betung. Kamis (08/12/2022)

Jurus Toulu Nan Dao B Putri Atlit Way Kanan Ratu Isyata Katya Rekha meraih emas ke 3 mendpatkan Skor Fantastik 8.20 , menang dengan mengalahkan 6 peserta lainnya.

Kemenangan Emas Ke 3 Cabor Wushu disaksikan langsung oleh Ketua Harian KONI Way Kanan Hi.Hermansyah didamping oleh Ketua dan Sekretaris Wushu Way kanan Indra Gunawan dan Yoni Aliestiadi .

Ketua Harian KONI Way Kanan juga berkenan menyerahkan Medali Emas Ke Ratu Isyata Katya Rekha.

Ratu Isyata Katya RekhaHari ini juga Atlit Cabor Wushu memenangkan pertandingan Kelas 75 Kg keatas Putra atas nama Sutan Hilabi Pramudia mengalahkan atlit Wushu Pesawaran .

Baca Juga  Pengajian Akbar dan Bakti sosial Kakam Umpu Kencana memberikan santunan kepada anak yatim

Sektetaris Wushu Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan bahwa besok masih ada peluang emas yang akan di rebutkan oleh Atlit Wushu Way Kanan, kelas 75 Kg Plus dan Kelas 75 Kg ke bawah , Beregu Guan Tun Putri.

” Masih ada beberapa peluang emas untuk Cabor Wushu besok , Ratu Isyata Katya Rekha masih berpeluang mendapatkan emas. “Terangnya

“Kami akan berusaha menpersembahkan yang terbaik buat Bumi Ramik Ragom Way Kanan di arena Porprov 9 Lampung , pulang dengan membawa emas lebih banyak dari target KONI .” Pungkas Yoni Aliestiadi. Editor/Ganda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *