Lagu Cak Culai Viral di Lampung, Ini Harapan Senator DPD RI Bustami Zainudin

BANDAR LAMPUNG,Pemuka Jaya.com.

Senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Lampung Bustami Zainudin mengapresiasi dan mendukung pemuda Lampung Tengah yang menciptakan dan mempopulerkan lagu Cak Culai Nabui Nabui di Provinsi setempat.

“Saya bustami zainudin, hari ini saya kedatangan tamu adinda Muhammad Yusuf,
dari lampung tengah, beliau ini adalah salah satu pemuda Lampung yang mendedikasikan jiwa seninya untuk mengembangkan lagu lagu asli daerah lampung,” ungkap Senator Bustami.27/11/2022.

“kita bangga, dengan jiwa seni yang dimilikinya, saya mendukung cita citanya menjadi seniman yang bisa mengisi ruang ruang yang kosong,” ujarnya.

Lebih lanjut Senator Bustami Menuturkan bahwa hari ini Lampung membutuhkan pemuda pemudi yang mengembangkan seni dan budaya asli dari tradisi lampung.

Baca Juga  Ketua IKS Lampura Desak Aph Tangkap Terduga Pelaku Penganiyayaan Gadis Asal Desa Surakarta

“Lagu Cak Culai ini memantik kita semua, untuk kita ingat bahwa salah satu kalimat kecil tapi hanya Lampung yang memiliki makna itu,”tuturnya.

“Lagu ini mengingatkan kita Tiyuh Jenganan, Tiyuh kita Lampung, sukses buat Yusuf, cak culainya mudah mudahan buming, dan membuat beliau menjadi seniman yang terkenal didalam negeri indonesia bahkan Mancanegara,” tutup Senator.Red/Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *