Kadis Pendidikan Machiavelly Herman Tarmizi Hadir di Acara Hari HGN PGRI Ke 77.DiKampung Donomulyo.

Way Kanan-Pemuka Jaya.com.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PGRI Way Kanan, Camat, Danramil dan Kapolsek Banjit, para guru, tokoh pendidikan dan pemuka masyarakat.

Dalam sambutannya Machiavelly mengatakan, kegiatan ini mengambil tema “Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar”.

Tema ini merupakan tema yang menuntut tanggung jawab dan kesungguhan para pengajar ( guru ) dan masyarakat, serta lembaga instansi pemerintah, dalam memberikan implementasi pendidikan kepada masyarakat.

“Dalam momen tersebut, kiranya para guru dapat meningkatkan SDM dalam kegiatan belajar dan mengajar, sehingga kualitas pendidikan di Way Kanan dapat maju dan berdaya saing,” kata velly.

Sementara itu ketua PGRI Aan Primadona Roza juga mengatakan, dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat para pengajar untuk memberikan ilmu pendidikannya kepada anak didik mereka, dalam rangka mempersiapkan SDM yang berkualitas.

Baca Juga  Pemerintah Tiyuh Makarti Salurkan BLT-DD Kepada 112 KPM.

“Semoga dengan kegiatan tersebut, diharapkan akan bermanfaat bagi para pendidik dalam meningkatkan kualitas SDM para pelajarnya, “ujarnya.

Dalam kegiatan ini, juga secara simbolis dilakukan pemotongan kue Tar oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan.Red/Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *