Yasir Adibroto resmi Terpilih Kembali Menjadi Ketua MkkS Secara Aklamasi 2022-202.

Way Kanan-Pemuka Jaya.com

Rapat di awali diawali dengan peyampaian pandangan stiap ketua mkks kecamatan tentang calon yng akan di usung.
Dr 13 ketua mkks kecamatan, yasir Adibroto memperoleh 10 suara, kecamatan negeri agung mengusung junnadi dan kecamatan baradatu mengusung RINI, S.Pd hari ini sesuai dengan amanat AD/ART, kita melakukan rapat paripurna untuk melanjutkan legalitas kepemimpinan organisasi kita. Untuk itu, kita akan melakukan pemilihan Ketua MKKS untuk periode 2022-2024.

Turut Hadir kadis Pendidikan dan kabid Dikdas,Dalam Kontes pemilihan MkkS
Kepala sekolah di masa yang akan lebih kompleks tidak lagi hanya sebatas lingkup manajemen sekolah atau bidang akademik (intra dan ekstra) tapi juga merambah pada prilaku manusia modern pada abad digitalisasi, hingga UU ITE, Perundungan atau buliyying yang saat ini cukup meresahkan dunia pendidikan dan perlu mendapat perhatian dari kita.Kamis10-11-2022.

Baca Juga  Gagalkan Aksi Curanmor, Jukir Diganjar Penghargaan Kapolda Lampung

mari kita jadikan MKKS SMP Kab. Way Kanan sebagai wadah dan sarana untuk saling berkomunikasi, belajar, bertukar pikiran, dan berbagi pengalaman antar kepala sekolah dalam rangka peningkatan kinerja kepala sekolah dan menjawab tantangan serta sebagai ujung tombak terjadinya peningkatan mutu pendidikan di sekolah.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan dan pengurus periode 2020-2022 yang telah kompak, solid, serta mendukung dan bekerjasama dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab. Semoga Allah SWT membalaskan sebagai amal ibadah.

Siapapun yang terpilih nanti mari kita dukung. Semoga MKKS SMP Kab. Way Kanan ke depannya semakin mampu berinovasi dan berkeasi dalam peningkatan komptensi Kepala Sekolah.

Baca Juga  Nyoman Setiawan, SE., MM Pimpin PHDI Prov. Lampung

Dengan demikian, Yasir Adibroto secara sah sesuai AD/ART aklamasi di tetap sebagai ketua terpilih MKKS Kabupaten.Red/Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *