Pemerintah Kampung Lembasung Salurkan Bantuan Langsung Tunai Yang Bersumber dari anggaran Dana Desa (BLT DD)

Way Kanan-Pemuka Jaya.com

Penyaluran BLT DD tersebut dilaksanakan di Kantor Kampung Lembasung kepada 99 warga yang berhak menerima bantuan.

Hadir pada acara tersebut Dandim 0427 Way Kanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, Kajari Way Kanan diwakili Kasi Intel, dan Camat Blambangan Umpu Akhmad Syafari.

Kepala Kampung Lembasung Helmi Ibrahim pada kesempatan itu berterima kasih atas kehadiran Dandim 0427 Way Kanan, Kajari dan Camat Kecamatan Blambangan Umpu yang telah menyempatkan waktu dalam acara pembagian BLT.

”Terima kasih kepada pak Dandim 0427 Way Kanan, Kasi Intel Kajari, dan Camat Blambangan Umpu, ditengah kesibukan masih menyempatkan diri memantau pembagian BLT di Kampung Lembasung,” ujar Kakam Helmi Ibrahim.

Baca Juga  Temui Ketua DPD RI, ORARI Curhat Dualisme Kepengurusan

Kepada warga penerima BLT, Helmi berpesan agar bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan pokok keluarga, dan tidak dibelanjakan dengan sesuatu yang tidak bermanfaat.

“Harapan saya agar bantuan BLT yang diterima dapat di belikan bahan kebutuhan pokok seperti beras, telur , minyak goreng dan lain lain kebutuhan kelurga, dan jangan dibelikan hal-hal yang tidak bermanfaat misal rokok, handphone atau barang lain yang belum perlu,” pungkas Kanjeng Helmi sapaan akrab Kakam Lembasung.Red/Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *