KONI adakan Rapat Kordinasi Cabang Olah Raga dalam rangka mengikuti Pekan olah  raga Provinsi Lampung Ke IX Tahun 2022

 

Way Kanan.Pemuka Jaya.com(smsi)

Dalam rangka Pekan Olah Raga Provinsi Lampung ke IX Tahun 2022 , KONi Kabupaten Way Kanan mengadakan rapat koordinasi di Aula PKK .Selasa (8/11)

Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua Harian Hermansyah , Sekretaris Randy Farada , ketua pelaksana Edi Saputra yang di hadiri oleh Sekretaris Dinas Pemuda , Olah Raga dan Pariwisata Sebri ,SE.

Rapat yang di hadiri oleh 23 cabang Olah Raga dengan target emas sebanyak 50 Emas , target terbanyak cabor Kick Boxing dan Karate dengan 10 Emas .

Sektetaris Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Sebri SE , minta agar KONI dapat mengoptimalkan potensi cabor yang ada untuk mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi ke 9 tahun 2022.

Baca Juga  NPCI Way Kanan Kirimkan 6 Atlet ke Pertandingan Persahabatan di Pringsewu

” kita berharap target yang telah di tetapkan KONI Way Kanan di Pekan Olah Raga Provinsi tercapai dengan baik.” Tutup Sebri.

Sementara Ketua Harian KONI Way Kanan Hermansyah berharap agar Cabor yang telah memargetkan peraihan medali agar serius untuk mengerjar target masing-masing.

“Way Kanan akan memargetkan 50 medali emas dengan 23 cabang olah raga yang akan bertanding di Pekan Olah Raga Provinsi Lampung.” Pungkas nya.

Sementara itu Cabang Olah Raga Wushu melalui Pengurus Sekretaris Wushu Way Kanan Yoni Aliestiadi menembahkan bahwa cabang olah raga Wushu siap menenuhi target 3  emas .

” Cabor wushu siapa menpereembahkan 3 medali emas bahkan lebih , karena atlit kami yang di utus adalah pemenang di kejuaraan Wuahu antar Provinsi Lampung di Palembang.” Tutupnya.red/Mulya

Baca Juga  Korban Tenggelam Di Sungai Kedaton, Ahirnya Ditemukan Warga, Sejauh 87 KM Di Way Umpu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *