Risky Ramadhani Dan Endar Aditiawan Menjadi Pemenang Dalam pemilihan Dema STIT Al HIKMAH

Pisang Baru-Pemuka Jaya.com.
Pemilihan ketua dan wakil Dema tersebut diikuti oleh 3 pasang kandidat yaitu, di nomor urut 1 Fitriana dan Afin Nida Al Hasanah, pasangan nomor 2 Yesi Bunga Pitaloka dan Azha Nurul Kholizah, serta Pasangan ke 3 Risky Ramadhani dan Endar Aditiatiawan.

Dan pemilihan ketua Dema tersebut dimenangkan oleh pasangan nomor urut 3 yakni Rizki Ramadani dan Endar Aditiawan
dengan total perolehan suara 233 suara.jumat 7/10/2022.

Pemilihan ketua dan wakil ketua Dema dipimpin oleh Wakil Ketua STIT Al Hikmah Inhar Efendi, serta dihadiri juga oleh Komisioner KPU Kabupaten Way Kanan
Tri Sudarno dan Doan pada saat tahapan debat kandidat.

“Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah SWT, bahwa pelaksanaan pemilihan Dema STIT Al Hikmah tahun 2022 ini dari tahap awal sampai tahap akhir, kami pantau dilapangkan alhamdulillah sukses,” terang Wakil ketua STIT Al Hikmah Bumi Agung Inhar Efendi.

Baca Juga  Wasekjend Bara Jp Reagen, Suport Indra Gunawan Jadi Penjabat Kepala Daerah Kabupaten LAMPUNG

Lebih lanjut Wakil ketua Inhar menuturkan bahwa dia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada panitia, karena kegiatan tersebut, dari pemilihan mata pilih, selama pelaksanaannya berjalan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan sudah selesai, berjalan dengan baik, harapan kedepan yang jelas untuk pelaksanaan pemilihan Dema baru pertama kali, mau tidak mau untuk kedepannya kita lebih baik lagi, mungkin banyak kekurangannya, akan kita perbaiki kembali, insyaallah STIT Al Hikmah tambah maju lagi,” harapnya.

Ditempat yang sama, selaku Komisioner KPU Way Kanan Doan menyambut baik rangkaian pemilihan Dewan Eksekutif Mahasiswa Di STIT Al Hikmah Pisang Baru, Bumi Agung tersebut.

“Ini benar-benar dilaksanakan secara demokrasi pemilihan Dewan Eksekutif Mahasiswa STIT Al Hikmah Pisang Baru,” pungkas Doan.

Baca Juga  Satresnarkoba polres pesawaran kembali berhasil mengamankan Terduga pelaku Pengedar Sabu

Ketua Dema STIT Al Hikmah terpilih Rizki Ramadani juga mengucapkan rasa syukur
dan terimakasihnya kepada tim tim pendukungnya, rekan rekannya atas terpilihnya sebagai Ketua.

“Alhamdulillah pertama saya ucapkan puji syukur kepada Tuhan yang maha esa, kepada tim tim sukses saya, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, saya pribadi sangat bersyukur atas kepercayaan rekan rekan mahasiswa sekalian terhadap saya memimpin STIT Al Hikmah, Semoga kedepannya kepemimpinan saya dapat menjadikan STIT Al Hikmah dapat lebih maju,” tutupnya.Red/Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *