Bustami Zainudin: Tindak Tegas Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Marga Jaya

way Kanan-Pemuka Jaya.com.

Terungkapnya kasus pembunuhan Satu Keluarga di Kampung Margajaya, sungguh sangat menghentak rasa kemanusiaan dan memilukan. Kasus ini baru terungkap setelah satu tahun kejadian. Diduga akibat perebutan harta warisan.

Bustami Zainudin sebagai warga Way Kanan, yang juga mantan Wakil Bupati dan Bupati Way Kanan merasa sangat kaget, prihatin dan menyampaikan duka yang mendalam. Bustami meminta dengan sangat, Kapolres Way Kanan harus menindak tegas pelaku pembunuhan ini. Apapun alasannya.06/10/2022.

Sungguh satu peristiwa yang sangat miris, bagaimana bisa terjadi hanya karena harta, tega menghabisi satu keluarga, termasuk anak anak di dalamnya.

Soliditas, kekompokan, silaturahmi dan jalinan persaudaraan diantara warga harus terus dipupuk, sehingga deteksi dini akan potensi munculnya tindak kejahatan bisa diminimalisir.

Baca Juga  Senator DPD RI Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd,MH : Ayo Pakai Masker.

Kegiatan sosial kemasyarakatan yang berbasis pada budaya lokal harus terus ditumbuhkan, sehingga antar warga masih terus memiliki rasa kekeluargaan yang erat, rasa kemanusiaan yang tinggi, sehingga hal hal tragis begini tidak terjadi.

Kita semua berdoa semoga para korban mendapatkan tempat yang mulai di sisiNya, dan pelaku segera semuanya bisa ditangkap dan dihukum berat.Red/Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *