Babinsa gelar Musyawarah Rencana Pembangunan kampung di Suma Mukti Way Tuba

Way Kanan-Pemuka Jaya.com.

Babinsa Serka Zaidin koramil 427-04/Bahuga kodim 0427 Way kanan melaksanakan musyawarah rencana pembangunan kampung tahun 2023 di kampung Suma Mukti kec.Way Tuba kab.Way kanan rabu (28/09/2022)

Kegiatan ini rutinitas dilaksanakan setiap masa ahir tahun, yang mana kegiatan tersebut agar mengetahui tentang pembanguna yang diprioritaskan, karna diacara tersebut dikupas satu-persatu supaya dipilih dan dimusyawarahkan agar hasilnya nanti tepat sasaran.

Memang tujuan musyawarah sangat baik yaitu bertujuan memajukan kampung tersebut, akan tetapi karna dana yang terbatas maka kita akan memilih bangunan apa yang diutamakan, agar sasaran sesuai rencana berrrti pembangunan hesil kesepakatan bersama.

Salah satunya didusun 1 pembangun jalan rabat beton 300 meter, sedangkan dusun 2 rabat beton 100 meter dan dusun 3 rabat beton 400 meter.

Baca Juga  DPP KAMPUD Serahkan SK Pengurus DPW Provinsi Sumatera Selatan

Karna jalan tersebut rusak dan penghubung antara dusun yang satu dengan yang laenya, selain itu jalan tersebut jalan utama perlintasan masyarakat membawa hasil kebun mereka, antara laen karet, sawit dan singkong.Red/Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *