Camat Blambangan Umpu Syafari Ajak Masyarakat Kunjungi Perpustakaan

Way kanan, Pemukajaya.com (SMSI) – Perpustakaan itu bukan sekedar seberapa megah gedungnya, bukan seberapa banyak bukunya dan bukan seberapa luas tempatnya. Namun perpustakaan itu dilihat dari seberapa peran dan manfaatnya bagi masyarakat. Demikian disampaikan oleh Camat Blambangan Umpu, Akhmad Syapari saat mengunjungi perpustakaan kampung Umpu Kencana. Minggu (11/09).

Pada kunjungan tersebut, camat yang memfasilitasi para anak-anak yang tergabung dalam Forum Anak Daerah (FAD) kecamatan Blambangan Umpu, sengaja berkunjung dalam rangka memperingati Hari Kunjung Perpustakaan.

“Tanggal 14 September adalah Hari Kunjung Perpustakaan yang jatuh pada hari Rabu besok. Berhubung adanya aktifivitas sekolah, maka saya bersama ketua PKK dan jajaran mengunjugi di hari Minggu agar waktunya lebih leluasa di perpustakaan ini” ujar Akhmad Syapari.

Baca Juga  KPKAD Gindha Ansori Soroti Rusak dan Buruknya Jalan Yang Ada Di Kecamatan Negeri Besar Way Kanan

Sementara itu pengelola Perpusdes Umpu Kencana, Eko Prasetyo menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak kecamatan yg secara khusus datang ke perpustakaannya.

“Terima kasih pak camat dan jajarannya atas kunjungan ini. Kami menganggap bahwa kunjungan ini adalah salah satu bentuk apresiasi dan kepedulian dari pak camat terhadap adanya aktivitas literasi di perpustakaan yang dikelola oleh masyarakat” ujar Eko.

Pada kesempatan itu, Ketua PKK Blambangan Umpu Nurmala Octavia memberikan menyumbangkan buku dan alat permainan untuk perpustakan Umpu Kencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *