Serah Terima dan Pisah Sambut Camat dan ketua TP-PKK Kecamatan Abung Surakarta

Lampung Utara, Pemukajaya.com (SMSI) – Serah terima dan pisah sambut Camat dan ketua TP-PKK Kecamatan Abung Surakarta dari Apriyadi,S.IP, M.AP kepada Ganda Panglima Romadhon,SE bertempat di gedung serba guna desa Tatakarya kecamatan setempat di hadiri oleh Staf Ahli pemerintah kabupaten Lampung Utara mewakili Bupati kabupaten Lampung Utara, Rabu, (07/09/2022).

Dalam sambutanya Apriyadi yang baru dilantik sebagai Kabag KESRA kabupaten Lampung Utara dalam acara tersebut mengatakan meminta maaf kepada masyarakat Abung Surakarta selama menjadi camat karena sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan kehilapan.

Serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya dalam menjalankan tugas sebagai camat, khususnya semua kepala desa sekecamatan Abung Surakartta.

“Walaupun tidak lagi menjabat sebagai camat sebagai warga Abung surakarta beliau selalu siap membantu dalam memajukan daerah kelahiranya tersebut Masih dalam kesempatan yang sama,” ujarnya.

Baca Juga  Antisipasi dalam menghadapi Situasi Ekonomi Ekstrim, Ini Langkah Kodim Way Kanan

Ganda Panglima Romadhon sebagai camat Abung Surakarta yang baru mengatakan mohon izin dan restu serta dukungan kepada semua pihak dan maayatakat Abung surakarta dalam menjalankan pemerintahan di kecamatan setempat.

“Kami mengapresiasi kinerja camat Apayadi dan siap meneruskan apa yang menjadi programnya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Adri ,SH.MH staf Ahli dalam sambutannya mewakili Bupati Lampung Utara mengatakan bahwa pergantian suatu jabatan adalah hal yang biasa dalam meningkatkan pelayanan dan kinerja dalam membangun dan memajukan daerah,

Beliau juga berterima kasih dan mengapresiasi kinerja camat Apriyadi dalam menjalankan roda pemerintahan di kecamatan serta mendukung dan berharap dengan Camat yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja dan program camat lama demi kemajuan kecamatan Abung Surakarta.

Baca Juga  Open donasi bagi Hafizza Nur Cantika, bocah usia dua tahun yang di diagnosa bocor ginjal.

Dia juga berharap dengan camat yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan apa yang menjadi program camat yang lama dia juga berharap dengan adanya camat baru dapat tumbuh juga semangat yang baru dalam meningkatkatkan kinerja dan pelayanannya kepada maayarakat.

Ucapan terimakasih juga disampaikan seluruh kepala desa yang diwakili oleh Kepala Desa Bandar Abung Edi Purnomo, camat yang lama dan akan mendukung camat yang baru dalam membangun dan memajukan kecamatan Abung surakarta.

Hadir juga dalam acara tersebut Forkopimcam, kepala desa se Abung Surakarta,pendamping Desa kecamatan Abung Surakarta ,Tokoh masyarakat, tokoh Agama kecamatan setempat.

Laporan: Darwis IB/Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *