Viral ! Bocah di Sri Rejeki Hampir Jadi Korban Penculikan, Ini Kata Kepala Kampung

WAY KANAN, Pemukajaya.com (SMSI) –
Viral di media sosial, video seorang anak kecil menangis karena diduga hendak diculik oleh dua orang pria pengendara sepeda motor di Kampung Sri Rejeki, Kecamatan Blambangan Umpu, kabupaten Way Kanan.

“Iya wargaku, mau diculik mereka,” ungkap Lukmadi kepala kampung Sri Rejeki saat dikonfirmasi tadi malam, 1 September 2022.

Kepala Kampung Lukmadi menuturkan kronologi kejadian, bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 18:00 WIB sore menjelang magrib.

“Kejadian Jam 6 sore, terjadi percobaan penculikan anak, umur 8 tahun, jenis kelamin perempuan,” ujarnya.

Namun menurut Lukmadi, anak tersebut berhasil melawan dan melarikan diri dari percobaan penculikan oleh dua orang pria tersebut.

“Beruntung anaknya bisa lepas karena tangan pelakunya digigit oleh korban,” terangnya.

Baca Juga  Maknai Bulan Suci Ramadhan, GP. Ansor Dan Banser Seputih Raman Berbagi 1000 paket takjil

Lukmadi selaku kepala kampung setempat mengaku sudah melaporkan kejadian dugaan percobaan penculikan tersebut ke pihak berwenang, termasuk pihak kepolisian, dan saat ini lagi dalam proses penyelidikan.

Kepala kampung juga berharap kepolisian setempat bisa Selalu rutin menjaga keamanan dan ketertiban kampung Sri Rejeki dan sekitarnya.

“Harapan kepada aparat penegak hukum, untuk selalu patroli di kampung kampung, karena pelaku nya masih berkeliaran,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *