Percobaan Penculikan Anak, Ketua LPA Ali Rahman: Orang Tua agar hati hati

WAY KANAN, Pemukajaya.com (SMSI)- Viral di media sosial (Medsos), diduga seorang anak nyaris menjadi korban korban penculikan di kampung Sri Rejeki, kecamatan Blambangan Umpu, kabupaten Way Kanan, Rabu 31 Agustus 2022, kemarin.

Lembaga Nasional Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Way Kanan menyoroti dugaan percobaan penculikan anak di Sri Rejeki tersebut.

Ketua LPA Way kanan Ali Rahman mengatakan bahwa pihak mereka menghimbau kepada semua masyarakat Way Kanan, terutama para orang tua yang masih punya anak kecil supaya lebih berhati hati.

“Kepada Orang Tua agar hati hati, karena kita belum tau apa motifnya, kalau terjadi yang mencurigakan segera laporkan ke polisi,” ungkap Ali Rahman.

Baca Juga  kafilah Kodam I/BB Raih Juara Umum Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) TNI AD TA 2022

Ketua Ali Rahman berpesan dan berharap buat pemerintah dan pihak berwenang kepolisian, agar segera merespon kabar melalui video Viral dan berita melalui media sosial, perihal dugaan percobaan penculikan anak tersebut.

Menurutnya, supaya pihak berwenang tanggap melakukan langkah langkah strategis untuk pencegahan terjadinya percobaan penculikan anak.

“Terlebih kita sebagai kabupaten layak anak, sudah jadi kewajiban pemerintah untuk memberikan rasa aman pada anak anak kita dimanapun berada,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *