Bupati Way Kanan Akan Segera Menikahkan Putra Pertamanya Raden Rachmad Aditya 10 September Mendatang

Way kanan, Pemukajaya.com (SMSI) – Seluruh masyarakat Bumi Ramik Ragom Way Kanan ikut berbahagia dengan akan dilaksanakan resepsi pernikahan Putra pertama Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya.SH.MM, Sabtu 10 September mendatang, di Kampung Bumi Baru Kecamatan Umpu Semenguk, Kamis (1/9).

Resepsi pernikahan dr. Raden Rachmad Aditya .S.Ked, Putra pertama Bupati Kanan Hi.Raden Adipati Surya dan Ibu Hj Dessy Afriyanti dengan dr. Aviola Anggila Gunardi .S.Kep Putri dari Bapak Ir. Felix Yono Gunardi dan Ibu Ir. Ina Hardina, akan berlangsung meriah dan merakyat.

Menurut informasi yang dihimpun, undangan untuk resepsi pernikahan dengan pesta rakyat ini tidak kurang dari 6 .000 undangan yang akan disebar oleh panitia keseluruh masyarakat Way Kanan di 15 Kecamatan, yang dibagi 2 sesi pagi dan siang hari.

Baca Juga  Polisi Tangkap Pemakai Narkotika Jenis Sabu di Desa Margomulyo

Undangan mulai disebarkan sejak minggu ini dan unsur media diundang secara keseluruhan melalui data yang diberikan oleh Dinas Kominfo.

Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi berharap dan mendoakan, agar acara resepsi tersebut dilancarkan seluruh prosesi acara pernikahan Putra Pertama Dari Bapak Bupati Way Kanan.

Yang rencana gelaran acara di mulai pada Kamis Malan Jumat tanggal 8 September 2022 diadakan pengajian di Rumah Dinas Bupati, acara di lanjutkan dari akad nikah pada tanggal 9 September 2022 di Rumah pribadi dan resepsi pernikahan dengan acara pesta rakyat juga di adakan dirumah  Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Umpu Semenguk.

“Kami juga dari Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan ikut berbahagia atas pernikaha Putra Pertama Bapak Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya.SH.MM. Dan mendoakan agar menjadi Keluarga Samawa,”tutupnya.

Baca Juga  Musrembang tingkat Kecamatan  Baradatu, Camat berterima kasih Kepada Bupati Raden Adipati Surya Usulan Tenda  pedagang Dan Mobil Damkar telah dipenuhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *