Babinsa Menggelar Komunikasi Sosial di Tanjung Raja Giham

Way kanan, Pemukajaya.com (SMSI) – Babinsa Koramil 427-03/ Blambangan Umpu, Melaksanakan Komunikasi sosial kepada warga dan aparatur kampung Tanjung raja Giham kecamatan Blmbangan umpu, Minggu (28/08/2022).

Babinsa Koramil 427-03 / Blmbangan UmpuSertu Sahri Romadhon melakukan Komsos dengan kepala kampung Tanjung Raja gihah Jhoni Senin dan berbagai lapisan masyarakat, untuk mengetahui pekembangan dan informasi dari warga binaan.

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil Sertu Sahri Romadhon mengatakan bahwa dia berkunjung dan silaturrahmi dengan tokoh Kampung Tanjung Raja Giham, anjang sana di rumah warga.

Dalam pelaksanaan tersebut, selalu menerapkan protokol kesehatan, sempat juga berkunjung ke rumah masyarakat yang akan melaksanakan pengajian dan menyampaikan agar selalu menjaga keamanan kebersihan dan kekompakan, selalu menjaga keamanan kampung dengan melaksanakan ronda malam.

Baca Juga  Kapolres Tulang Bawang Barat Memimpin Syukuran HUT Satpam ke-41.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan Babinsa koramil sebagai ujung tombak satuan dibawah yang selalu harus dapat diterima oleh warga didesa binaanya.Dan menjadi contoh dan dalam sikap serta suri tauladan bagi warga didesa binaanya, juga dapat mengetahui permasalahan yang ada diwilayah.

“Agar dengan cepat dapat mencari solusi untuk memecahkan masalah-masalah yang ada diwilayah binaan, dan juga Babinsa harus dapat memberikan Solusi-solusi agar dapat membatu dalam peningkatan perekonomian untuk kesejahteraan warga binaan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *