TPK Serahkan Sejumlah Bangunan Fisik Kepada Pemerintah Desa

Lampung Utara-Pemuka Jaya.com.smsi

Gelar Musyawarah Desa Serah Terima Bangunan Fisik, Kepala Desa Sumber Agung Armadan menandatangani berita acara penyerahan pekerjaan fisik tahun 2022 dari TPK. Jumat (26/08/2022)

“Alhamdulillah segala bentuk bangunan yang selama ini di kerjakan sudah 100% rampung, jadi tanggung jawab kami selaku TPK sudah kami serahkan kepada pemerintah desa dengan keadaan bangunan fisik yang utuh dan lengkap. Jadi bila kedepannya ada diantara bangunan yang cacat maupun rusak itu sudah bukan jadi tanggung jawab kami lagi selaku TPK “, kata Firmansyah. IB.

Lebih lanjut Firman mengatakan bahwa terwujudnya pembangunan di desa Sumber Agung ini tentunya berkat dukungan seluruh masyarakat

“Terimakasih banyak atas kepercayaan yang telah diberikan kepala desa dan seluruh masyarakat Sumber Agung, berkat dukungan support kalian semua pekerjaan di tahun 2022 ini bisa lancar tanpa ada kendala suatu apapun”, ucapnya

Baca Juga  Ketua DPC PDIP Lampung Barat, Berikan Bantuan Air Mineral Kepada Calon Peratin.

Sementara itu Kades Sumber Agung Armadan, usai menerima sejumlah bangunan dari TPK, langsung menyerahkan bangunan tersebut kepada ketua BPD Sumber Agung Zainul.

Dalam penyerahan nya Armadan meminta peran aktif warga untuk senantiasa menjaga dan merawat aset desa tersebut dengan baik dan digunakan sebagaimana mestinya.

“Peran warga semua tentu kami harapkan, tanpa kalian semua kami tentunya bukan siapa-siapa. Jadi jaga, dan rawatlah, ini milik kita, milik seluruh masyarakat desa Sumber Agung”, ungkap Armadan.

Dengan adanya sejumlah bangunan bangunan fisik di tahun 2022 ini menambah daftar aset desa Sumber Agung

Di Tempat sama Ketua BPD Sumber Agung Zainul, mengucapkan terimakasih atas kinerja pemerintah desa dan Tim Pelaksana Kegiatan yang telah memberikan pelayanan yang baik kepada warga

Baca Juga  Peduli Kesehatan Warga, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Gelar Pengobatan Massal Gratis Di Kampung Perbatasan.

“Saya atas nama Zainul ketua BPD mewakili seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih atas kesediaan bapak kepala desa beserta jajarannya yang sudah melayani dan memikirkan kesejahteraan kami semua. Semoga dengan adanya lapangan bola volley di desa ini kedepannya bisa melahirkan bibit bibit atlit yang bisa membagakan nama desa, jalan underlahg bisa bermanfaat untuk pergerakan ekonomi,”, jelasnya.

Perlu diketahui kegiatan MDST harini TPK menyerahkan pekerjaan bangunan fisik berupa jalan underlahg, lapangan bola volley, dan satu unit gorong-gorong,

Kegiatan acara Serah Terima pekerjaan bangunan fisik tahun 2022 ini dihadiri langsung oleh Paulina pendamping desa , BPD, LPM,dan sejumlah perwakilan masyarakat.
(Darwis ib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *