Sah, Donny Irawan Daftar Sebagai Ketua SMSI Lampung Periode 2022-2027

BANDARLAMPUNG, Pemukajaya.com (SMSI) – Pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Muspov) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung yang digelar hari Sabtu (27/8/2022) besok dipastikan berjalan secara musyawarah mufakat dan demokratis.

Pasalnya, hingga hari ini, Jumat (26/8/2022) hari terakhir pendaftaran calon Ketua SMSI Provinsi Lampung periode 2022-2027 hanya satu bakal calon yang mendaftar, yakni Donny Irawan, S.E. yang juga calon incumbent.

Saat mendaftar, Donny Irawan, S.E. yang juga owner Saibumi.com dan mantan Anggota DPRD Lampung tersebut diterima ketua Panitia Musprov SMSI Lampung, Deni Kurniawan, SE dan Sekretaris Panitia Musprov SMSI, Eci Sumantri, S.Kom.

Selain itu didampingi sejumlah pengurus SMSI Lampung, Senen, S.I.Kom dan Abdullah Al Masud, serta Ketua SMSI Waykanan, Yoni Alestiadi,”Kita sudah buka pendaftaran Calon Ketua SMSI Lampung selama tiga hari. Dan hingga hari terakhir hari ini, hanya satu yang mendaftar yakni Bapak Donny Irawan,” kata Deni Kurniawan usai menerima pendaftaran.

Baca Juga  Ribuan warga Nahdliyin asal Kabupaten Way Kanan hadir dalam rangkaian puncak acara peringatan Satu Abad NU

Karena hanya satu bakal calon ketua yang mendaftar, lanjut owner media siber Fajarsumatera.co.id tersebut maka Musprov SMSI berpotensi terpilih secara aklamasi.

Namun demikian, ia akan menyerahkan sepenuhnya kepada peserta Musprov SMSI yakni para pengurus SMSI Kabupaten/Kota dan Pengurus Provinsi.Diketahui, pelaksanaan Musprov SMSI Lampung digelar hari Sabtu (27/8/2022) di kantor SMSI Provinsi Lampung. Musprov SMSI akan dibuka oleh Ketua Umum SMSI, Firdaus pukul 08.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *