Rapimnas IARMI Sukses, Ketua Pelaksana Bustami Ucapkan Terimakasih

Jakarta, Pemukajaya.com (SMSI) – Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) tahun 2022 resmi digelar hari ini, 26 Agustus 2022.

Kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 26-28 Agustus 2022 selama 3 hari bertempat di Grand Cempaka Hotel Jakarta Pusat.Peserta Rapimnas IARMI ini di hadiri Oleh 500 Peserta terdiri dari : Delegasi DPP IARMI 34 Provinsi, 25 Danmenwa Se-Indonesia dan Para Alumni.

Tema utama yang diangkat dalam Rapimnas kali ini, yakni Merajut Kebhinnekaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.Ketua pelaksana Rapimnas Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd, MH menuturkan dalam sambutannya, atas nama Panitia Penyelenggara RAPIMNAS IARMI 2022 dia mengucapkan terima kasih atas kepercaaan yang diberikan kepada mereka dalam menyelenggarakan suatu kegiatan yang merupakan amanah organisasi yang harus dijalankan, yakni Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) tahun 2022.

Baca Juga  Kapolres Pantau Langsung Akselerasi Vaksinasi

“Meski sempat tertunda dari jadwal sebelumnya, Semoga acara RAPIMNAS ini dapat berjalan dengan aman dan lancar guna menghasilkan keputusan-keputusan yang bernas untuk bangsa dan negara,” tutur Bustami Zainudin yang juga Senator DPD RI.

Lebih lanjut Bustami menyampaikan, menurutnya mereka menyadari banyak kekurangan yang mungkin terlihat, baik itu dalam hal penyambutan dan penerimaan peserta, akomodasi, perlengkapan penunjang Rapimnas dan hal-hal teknis lainnya yang sekiranya kurang memuaskan.

“Untuk itu dari hati terdalam kami sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya,” terangnya.

“Dalam momentum ini kami sampaikan pula ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan DPN IARMI, Ketua MPR RI, MENDAGRI, Panglima TNI, KAPOLRI, KASAD, Para Pimpinan DPP IARMI, Para Danmenwa se-Indonesia juga kepada rekan-rekan panitia, atas peran serta-nya turut mensukseskan penyelenggaraan Rapimnas IARMI tahun 2022 ini,” Pungkasnya.

Baca Juga  Oknum Kadis Di Lampura Diduga Terjaring OTT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *