Senator DPD RI Bustami Zainudin Bersama Gubernur Arinal Sambut Kedatangan Puan Maharani di Lampung

Bandar Lampung, Pemukajaya.com (SMSI) – Wakil ketua Komite Dua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dr. H. Bustami Zainuddin, S.Pd, MH bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Anggota DPR RI Sudin, menyambut kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani di Provinsi Lampung, Rabu 24 Agustus 2022.

Dalam hal ini Senator Bustami Zainudin mengatakan bahwa kunjungan kerja Puan Maharani tersebut, dalam rangka kunjungan kerja beliau selaku ketua dewan perwakilan rakyat republik Indonesia (DPR RI) ke Provinsi Lampung.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa beliau adalah seorang pimpinan Lembaga tinggi Negara yang pungsinya sangat strategis, kunjungan beliau dalam rangka pembangunan di Provinsi Lampung,” ujarnya.Menurutnya, karena apapun yang diprogramkan di Provinsi Lampung ini, melalui program program pemerintah pusat, itu semua harus disetujui oleh DPR RI.

Baca Juga  Peringati Hari Kunjung Perpustakaan, SMP Bhakti Baradatu Kunjungi Rumah Baca Yussuf

“Alhamdulillah ketua DPR RI datang, beliau akan melihat secara langsung apa yang telah terjadi di Lampung berkaitan dengan pembangunan, tentu juga Beliau akan melihat apa apa saja yang perlu mendapat perhatian oleh pemerintah pusat dalam rangka percepatan pembangunan di Provinsi Lampung,” terang Senator.Lebih lanjut Bustami menambahkan, masyarakat Lampung tentu sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan kerja Puan.

“Hormat kita kepada beliau, beliau secara resmi berkunjung ke Provinsi Lampung dalam rangka untuk percepatan pembangunan daerah, khusus daerah provinsi Lampung, ” katanya.”Sukses selalu buat ibu puan, terimakasih atas kedatangannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *