Donny Irawan Dipinta Kembali Untuk Pimpin SMSI Provinsi Lampung di Periode 2022-2027 

Way Kanan, Pemukajaya (SMSI) Musyawarah Serikat Media Siber (SMSI) Provinsi Lampung yang akan di adakan pada tanggal 27 Agustus 2022 mendatang di Bandar Lampung akan berjalan lancar dan aman untuk memilih Ketua SMSI Provinsi Lampung periode 2022-2027 dan merumuskan program kerja kedepan. Rabu (24/8).

Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten siap mensukseskan jalan nya Musyawarah dan telah mengantongi hasil musyawarah bersama pengurus hanya mencalonkan satu nama sebagai Ketua SMSI Provinsi Lampung berikutnya.

“Kami dalam musyawarah ini meninta agar Ketua Dody Irawan.SE menimpin SMSI Lampung kembali ,” Ujar Ketua SMSI Way Kanan.

“Beliau sosok yang pas meminpin SMSI Provinsi Lampung karena selalu membinbing dan mencarikan inovasi program yang baru untuk kesejahteraan anggota nya,” Tambahnya.

Baca Juga  DPP KAMPUD Serahkan Santunan Untuk Korban Kecelakaan Perlintasan Rel Kereta Api

“Sosok yang mau berkorban dan pembinbing bagi kita semua pengurus di Kabupaten/kota se Lampung,” Pungkas Yoni Aliestiadi.

Hal yang serupa diungkapkan oleh Sekretaris SMSI Way Kanan Tommy Hiqman .ST .menyatakan sosok Ketua Donny Irawan .SE. selain sebagai ketua dia juga seperti sahabat dan saudara , banyak ilmu serta sifat teladan yang diberikannya.

” Suara SMSI Way Kanan bulat mendukung kembali Ketua Donny Irawan .SE sebagai ketua SMSi Provinsi Lampung periode 2022-2027,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *