Senator DPD RI Bustami Zainudin Terima kunjungan Pengurus SMSI Way Kanan

Way Kanan, Pemukajaya.com (SMSI) – Sosok Senator DPD RI Asal Lampung Dr. H. Bustami Zainuddin, S.Pd, MH terkenal dengan kedekatannya dengan warga dan media sudah tak diragukan lagi, sejak dahulu, semenjak Beliau menjadi Wakil Bupati Way Kanan, Senin 23 Agustus 2022.

Malam ini dikediamannya Rumah Inspirasi KM 5 dan waktu luanganya, Hi.Bustami Zainudin mengundang teman-teman media yang tergabung dalam Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan untuk ngopi durian bareng sambil menikmati hidangan bakso dan bercerita tentang perkembangan yang ada saat ini.

Acara ngopi duren ini di temani juga oleh istri tercinta Dr. Rina Marlina yang akrab di panggil Umi Rina, sementara kehadiran Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi yang juga di damping oleh bendahara Peri Sanjaya, Kuasa Hukum Ali Rahman .SH.MH . Ketua investigasi Rahmat Iparia, Hendra, Yuvi Yanto, Doni dan M.Safari.

Baca Juga  Bedah rumah di Way Kanan penuh permainan yang diduga dipakai ajang bisnis pengelola

Senator Hi.Bustami Zainuddin berterima kasih atas kedatangan pengurus SMSI Way Kanan sekaligus mempersilahkan untuk menghabisi duren yang merupakan hasil kebun sendiri untuk dimakan bersama-sama dan menikmati kopi hitam khas Way Kanan.

“Saya bangga dengan kawan-kawan SMSI Way Kanan yang dapat membuat berita menjadi tranding topik akhir-akhir ini, tetap berkreasi dan selalu menyuarakan kebenaran untuk perubahan kita bersama, ” Imbuhnya.

Selain itu juga Senator Lampung ini juga menceritakan tentang pengalamannya bersama Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, baik dalam agenda sidang Tahunan maupun pelantikan Ketua DPD RI sebagai warga Kehormatan PSHT Lampung.

Dalam hal ini, Ketua SMSI Way Kanan cukup bangga kepada Senator DPD RI Asal Lampung atas sepak terjang beliau baik di Pusat untuk membuat suatu perubahan atau gebrakan sebagai mitra Pemerintah.

Baca Juga  Bentuk Peduli, Dandim Way Kanan Serahkan Bingkisan Hari Raya 1444 H dari KASAD

“Jabatan sebagai Wakil Ketua Komisi II DPD RI sudah membuktikan kemahirannya dalam berpolitik, belum lagi gagasan-gagasan tentang perubahan di Pemerintahan Pusat “ujar Yoni.

“Kami berharap agar Bapak Senator Dr.Hi.Bustami Zainuddin dan Umi Rina diberikan kesehatan agar bisa memberikan karya nyata untuk Lampung dan Way Kanan Khususnya,”Pungkas Ketua SMSI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *