Senator Bustami Serahkan 400 Bola Kepada 14 PSSI Provinsi Lampung

Bandar Lampung, Pemukajaya.com – Senator Bustami Zainudin bersama Ketua Asprov. PSSI Lampung bergumul akrab dalam kegiatan silaturahmi Pembina Asprov. PSSI Lampung dengan para pengurus Asprov. Provinsi, Askab Kab/Kota se provinsi Lampung, para pengurus klub dan insan sepakbola Lampung, di Rumah Makan Wordstair, Selasa Malam (23/08-2022).

Suasana cukup cair, Diawali dengan makan malam bersama, acara dibuka dengan alunan musik akustik. Yang menarik, saat diminta sambutan, Bustami justru membukanya dengan melantunkan dua lagu lama legendaris Bongkar dan Bento (Iwan Fals).Melalui silaturahmi ini, Bustami berharap soliditas, jalinan kerjasama antara Pengurus Asprov provinsi, kab./Kota, pengurus klub dan para insan sepakbola Lampung bisa lebih mantap, sinergis dan produktif.

Baca Juga  Jaga Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil Banjit Bantu Panen Jagung

“Sepakbola Lampung harus bangkit dan kembali bisa berprestasi di tingkat nasional, mengulang prestasi membanggakan dengan meraih Emas pada PON 1981,”kata Senator.

“Tentu untuk mengulang prestasi tersebut, tidak mudah dan perlu perjuangan yang sungguh-sungguh dan konsisten. Tapi saya yakin dengan sinergitas, kolaboratif dan kerjasama semua pihak, bukan hal mustahil prestasi terdahulu bisa kita gapai lagi,” tambahnya.

Dalam kesempatan malam ini, Senator Bustami Zainudin juga menyerahkan 400 bola kaki untuk 15 Askab/Askot dan klub klub dibawah naungan Asprov. PSSI Lampung, masing masing 10 bola.

Ketua Asprov. PSSI Lampung sangat menyambut baik inisiatif Pembina Asprov. PSSI Lampung untuk silaturahmi dengan insan sepakbola Lampung, karena melalui kegiatan seperti ini tentu akan sangat membantu dalam mengkonsolidasi persepakbolaan di Lampung.

Baca Juga  Serikat Media Siber Indonesia Minta Tangkap Pemiliki Tambang Batu Bara Ilegal yang meresahkan masyrkat.

“Program program untuk kegiatan ke depan sudah kita susun, mulai dari pembinaan usia dini maupun kompetisi ditingkat senior,” ujarnya.

“Dengan segala keterbatasan yang ada, saya sangat optimis atas dukungan seluruh stakeholder, pemangku kepentingan sepakbola Lampung, program program pemajuan sepakbola Lampung akan dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *