Rektor Unila Karomani di OTT KPK, Presidium ISMKI: Sangat Disayangkan

BANDAR LAMPUNG, Pemukajaya.com (SMSI) – Presidium Alumni Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia atau disingkat (ISMKI) sangat menyayangkan apa yang telah terjadi dan dilakukan oleh Rektor Unila Karomani.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua Presidium Alumni ISMKI dr. Really Reagen dalam keterangan tertulis yang dikirimkan kepada media iNews Way Kanan hari ini, Senin 22 Agustus 2022.

“Kita sedih dan sangat terpukul ya, dunia kedokteran dilanda ulah oknum pejabat perguruan tinggi Unila yang tertangkap KPK,” ungkap Ketua Reagen.

Dan menurutnya yang sangat disayangkan lagi, hal tersebut berlangsung sudah dari sebelumnya.”Sangat disayangkan, hal ini berlangsung dari sebelumnya,” ujarnya.

Lebih lanjut dr. Reagen menuturkan, untuk memberi rasa adil bagi anak atau mahasiswa yang punya kemampuan dan biaya ringan, diharapkan perguruan Negeri dapat mencetak sumber daya manusia (SDM) yang baik.

Baca Juga  SDN 01 Umpu kencana Gelar Vaksinasi Usia 6 - 11 Tahun Tahap Ke 2 Bersama Nakes Polres Dan Puskesmas Bl. Umpu

“Kita harap KPK treking semua jalur mandiri ini, jangan hanya kepada satu dua orang dan kementrian tunjuk PLT dari pusat rektor yang profesional,” tutup dr. Reagen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *