Pembina PSHT Lampung Bustami Hadiri Pelantikan Gubernur Arinal Sebagai Warga Kehormatan PSHT

BANDAR LAMPUNG, Pemukajaya.com (SMSI) -Ketua LaNyala Matalitti dan Wakil ketua komite 2 Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Bustami Zainudin yang juga pembina PSHT Provinsi Lampung hadiri Pelantikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sebagai warga kehormatan PSHT di Bandar Lampung, Minggu 21 Agustus 2022.

Acara tersebut turut dihadiri Kangmas Supeno Anggota DPD RI dari Provinsi Lampung , Ketua DPRD Provinsi Lampung , Jajaran Pimpinan Forkompimda Provinsi Lampung , Ketua Perwakilan Pusat PSHT Provinsi Lampung, Brigjen TNI Yuswandi , Para Ketua Cabang PSHT Kabupaten dan Kota se-Provinsi Lampung , Para Calon Warga Baru PSHT se-Provinsi Lampung .

“Saya mengucapkan Selamat kepada Bapak Gubernur Arinal Junaidi, yang malam ini dikukuhkan sebagai Warga Kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate. Dengan menjadi bagian dari organisasi SH Terate, maka Pak Gubernur mulai malam ini adalah Saudara kita semua,” terang LaNyala.

Baca Juga  Kapolda Lampung Terima Kunker Spesifik Komisi III DPR RI di Provinsi Lampung

LaNyalla juga berharap, PSHT Lampung harus memberikan sumbangsih untuk membantu Pemerintah Daerah mensukseskan program pembangunan.

“Utamanya pembangunan karakter dan jati diri bangsa, serta kesehatan jasmani dan rohani generasi muda kita,” ujarnya. Apalagi menurutnya saat ini Gubernur Lampung juga seorang Warga Kehormatan PSHT.

Maka sudah sewajarnya dan selayaknya jika Warga PSHT di Provinsi Lampung, bersatu padu bahu membahu membantu Pak Gubernur Lampung mencapai Visinya, yakni Lampung Berjaya. Lanjutnya, yang terakhir namun tak kalah penting adalah, bahwa Warga PSHT harus menjadi pendukung utama Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjadi Penjaga Ideologi Pancasila.

“Warga PSHT harus menjadi benteng pertahanan dari serangan-serangan terhadap ideologi Pancasila seperti, Liberalisme dan Kapitalisme yang lahir dari ideologi Individualisme dan Sekulerisme,” ungkapnya.

Baca Juga  Dugaan Korupsi Belanja Makanan dan Minuman di Rumah Sakit Jiwa, DPP KAMPUD Kirim Aduan Ke Kejati Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *