Perindo Way kanan Hadiri Rapat Koordinasi di DPW LampungWay kanan

Way kanan, Pemukajaya (SMSI) – Dewan Perwakilan Daerah Partai Persatuan Indonesia (DPD Partai Perindo) Way Kanan mengikuti rapat koordinasi yang diadakan oleh Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Lampung, di Bandar Lampung, Sabtu 20 Agustus 2022.

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW Jolly Sanggam tersebut dihadiri oleh Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perindo se Provinsi Lampung.

Dengan Agenda Pembahasan Rakor yaitu, Persiapan Verifikasi Faktual, Bapilu, pembentukan Tim Task Force Pencalegan.

Ketua DPW Perindo Lampung Jolly Sanggam menyampaikan bahwa Rakor tersebut adalah Menanggapi dan menampung usulan usulan dari DPD DPD se Provinsi Lampung.

“Usulan dari DPD se Provinsi Lampung ini,akan ditindaklanjuti ke DPP sebagai bahan evaluasi yang menghasilkan keputusan bersama,” ujar Ketua Jolly.”Selain itu, hasil rapat juga masalah persiapan verifikasi dan penyerahan KTA,” tambahnya.

Baca Juga  Dewan Pers dan SMSI Apresiasi Polda Lampung dan Polres Lamtim

Ditempat yang sama ketua DPD Perindo Way Kanan Aris Iskandar Muda menuturkan, dia sangat antusias serta menaruh harapan dan yakin Perindo pada Pileg Pilpres 2024 berhasil disetiap Kabupaten terkhusus Way Kanan.

“Saya antusias dan optimis, Perindo berhasil dan menang di tahun 2024,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *