Sekretaris SMSI Pesawaran Wafat, SMSI Way Kanan Sampaikan Duka

Way kanan, Pemukajaya.com (SMSI)- SMSI Kabupaten Way Kanan turut berduka atas meninggalnya Triadi Pramono Sekretaris SMSI Pesawaran  yang meninggal dunia hari Kamis (18/) Pukul 17.30 Wib.

Kabar duka ini  menyelimuti seluruh pengurus  serikat Media Siber Indonesia (SMSI)  se Provinsi Lampung. Jumat (19/8).

 Ketua Yoni Aliestiadi dan pengurus SMSI Way Kanan  mengucapkan Turut berduka atas meninggalnya rekan kami  yang juga wartawan senior  dan Sekretaris SMSI Pesawaran Bapak Triadi Pramono.

” Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran menerima musibah ini.” Imbuhnya.

“Beliau (Almarhum) merupakan orang baik dan taat ibadah, kita tentu kehilangan sahabat baik, semoga syurga bersama beliau,” tutup Yoni Aliestiadi.

Baca Juga  Penuhi Janji, Kapolri Jenguk Sinta Aulia Anak yang Sakit Tumor Kaki

Lebih lanjut Yoni menerangkan bahwa, Triadi Pramono semasa hidup  merupakan sosok yang bisa dijadikan panutan. Ia merupakan salah satu wartawan senior di bumi andan jejama dan pernah dinobatkan sebagai tokoh pers Pesawaran oleh PWI Pesawaran.

Dia juga berpengalaman dibidang jurnalistik sejak di RRI, setelah pensiun kemudian merintis media bintangpost.com dan tabloid bintang saburai.

Banyak hal positif yang pernah sisampaikan terhadap teman teman media, diantaranya selalu mengatakan wartawan bekerja mengedepankan etika jurnalistik, dan membangun mitra yang baik.

“Sosok almarhum juga sering memberikan pandangan tentang kemajuan SMSI kedepan agar lebih baik, selain itu kerap memberikan kesempatan kepada anggota didalamnya untuk dapat memunculkan inovasi kelembagaan,” ujarnya.

Baca Juga  Jelang PEMILU 2024 KPU Way kanan Rapat Pleno Rekapitulasi (DPS) Tingkat Kabupaten Way Kanan

“Termasuk mendorong perusahaan media yang tergabung didalam SMSI agar mendaftarkan medianya ke dewan pers,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *