Sejumlah Pedagang Pasar Kalideres Gelar Upacara Bendera Merah Putih di Hari Kemerdekaan

Jakarta, Pemukajaya (SMSI) – Meskipun kondisi pasar sedang tak menentu karena masih dalam proses pembangunan, tapi tak membuat surut semangat sejumlah Pedagang Pasar Kalideres, Jakarta Barat.

Mereka tetap menggelar upacara penghormatan kepada sang pusaka bendera merah putih dalam rangka memperingati Dirgahayu HUT RI yang ke – 77 di area pasar yang kondisinya sangat memprihatinkan.Hadir disana sebagai Inspektur Upacara, Bapak Silalaen, Staf Pengurus Pasar Kalideres, menggantikan Bapak Siswo Husodo, Kepala Pasar Kalideres, yang saat itu sedang mengikuti upaca penghormatan bendera merah putih di Kantor Pasar Jaya, Cikini, Jakarta Pusat.Hadir juga disana, Bapak Marjito, selaku komandan upacara. Bapak Budi, Ibu Khomsah Isnaeni, Bapak H. Fauzi, Bapak Endang, Bapak Norman Alfarizy, Bapak Saiful Anwar dan Bapak Royani, Juru Parkir Pasar Kalideres.

Baca Juga  Lanud Sam Ratulangi Menggelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Anggota

Serta Ibu Ibu para pedagang Pasar Kalideres yang sangat antusias mengikuti prosesi pengkhidmatan kepada sang pusaka merah putih di area parkiran pasar.Dalam keterangannya, Rabu 17 Agustus 2022. Bapak H. Fauzi, salah seorang pedagang yang mengikuti upacara tersebut mengatakan, bahwa upacara pengkhidmatan bendera merah putih telah dilakukan pada setiap tahunnya di area Pasar Kalideres.

Dan para pedagang disini sangat antusias sekali mengikuti jalannya upacara.Setelah upacara selesai, para pedagang dan peserta upacara menyantap nasi kuning yang telah disediakan (N/N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *