Masyarakat yang di Bohongi Rommy dan Anggra mantan Kadis Kabid BM  PUPR Way Kanan  dan  Anggra Datangi Kantor DPRD Way Kanan.

Masyarakat yang di bohongi Rommy dan Anggra mantan Kadis Kabid BM  PUPR way kanan  dan  Anggra datangi Kantor DPRD way kanan.

 Agustus 08, 2022

Way Kanan/Pemuka Jaya.com(SMSI)

 Puluhan Perwakilan  masyrakat yang merasa dibohongi oleh Mantan Kadis dan Kabid Bina Marga Kabupatrn Way Kanan memdatangi DPRD Untuk mengadukan nasib mereka yang sudah bertahun-tahun tidak ada jalan keluar.

Perwakilan masyrakat ini dipimpin oleh Ir Rizaludin PN yang diterima oleh.Wakil Ketua DPRD Way Kanan Romli dan Ketua Komisi III Naga Mas di ruang rapat Utama Ketua DPRD Way Kanan. Senin (8/8)

Puluhan kontraktor menyampaikan keluhannya atas tidak jelasnya uang mereka yang telah disetorkan kepada Rommy dan Anggra pada tahu 2020 pada waktu itu mereka masih menjabat Kadis Dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Way Kanan.

Rizaludin, Perwakilan dari  puluhan  Masyarakat di ruang rapat utama Ketua DPRD  menyampaikan aspirasi sebagai rakyat kepada Wakil Rakyat 

Baca Juga  Camat Syafari Sekaligus Pembina Karang Taruna Kec. Blambangan Umpu, Hadiri Temu Karya Di Sangkaran Bhakti

” Kami di sini ingiin menyampaikan aspirasi kami pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten way kanan.” Tegas nya

Adapun aspirasi atau unek unek  yang akan kami sampaikan  antara lain : 

” Pertama. kami adalah Masyarakat yang di bohongi Saudara Rommy Mantan Kadis dan  Anggra Mantan Kabit Bina Marga Dinas  PUPR Kabupaten Way Kanan,  Rommy menjanji kan akan memberikan pekerjaan pada pada kami pada tahun 2020 namun sampai sekarang pekerjaan tidak ada .” Ujar Rizaludin
Saat ini. Lanjutnya  Romy neserta Anggra juga menghilang, sementara dana kami yang sudah di ambil nya juga tidak di kembalikan .

Selain itu juga mereka memeprtanyakan status Kepegawaian Rommy dan Anggra, apakah masih sebagai ASN di Pemda Way Kanan atau.sudah diberhentikan atau pindah.

Juga koordinator masyrakat ini minta agar Pemerintah Daerah dan DPRD Way Kanan memfasilitasikan permasalahan ini agar dapat diselesaikan .
” Kami juga Warga Kabupaten Way Kanan tolong Bapak Peminpin dan Bapak Dewan bantu kami menyelesaikan masalah ini jangan sampat berlarut-larut .” Tegas Rizaludin.

Baca Juga  Terima hibah tanah untuk bangun Polsek, Akbp Sunhot P. Silalahi : Akan kita proses secepatnya.

Menanggapi aduan masyrakat yang telah dibohongi mantan Kadis dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Way Kanam Wakil Ketua DPRD H.Romli mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan masyrakat ini dan apa yang menjadi keluhan akan segera kami akan tindak lanjuti dengan pihak-pihak terkait.
” Teriam kasih atas kedatangan masyrkat yang telah dibohongi oleh Mantan Kadis dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Way Kanan , Kami akan segeta berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah agar dapat memcari jalan keluarnya.” Pungkas H.Romli.

Sejumlah Masyrakat yang hadir di acara pertemuan ini merasa lega dan berharap agar masalah uang yang di setor dengan Rommy atau Anggra dapat di carikan jalan keluar.
” Jangan berlatut-larut kasihan uang kami ini hasil jerih payah selama ini tidak ada kejelasannya .” Tutupnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *