Perpustakaan Desa Bandar Abung Diresmikan.

Lampung Utara

Pemukajaya.com-Harapan warga Desa Bandar Abung untuk memiliki Tempat Pendidikan Taman Kanak-kanak, Pendidikan Anak Usia Dini dan dan memiliki Perpustakaan Desa saat ini bukanlah isapan jempol semata.

Di bawah kepemimpinan Kepala Desa yang baru, ia telah berhasil mewujudkan keinginan dan harapan warga untuk memiliki Perpustakaan desa, TK, PAUD sebagai sarana tempat anak-anak belajar dan bermain. Kamis (04/08/2022)

Pada hari Rabu kemarin tanggal 03-08-2022 Perpustakaan, TK dan PAUD Darma Wanita Desa Bandar Abung, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara telah diresmikan.

“Alhamdulillah, dengan bermodalkan semangat yang tak pantang menyerah, dukungan penuh dari warga desa bandar abung, kini TK dan PAUD telah berdiri dan telah diresmikan”,kata kades bandar abung Edi Purnomo SE

Baca Juga  Kabiro OKU Timur Beserta Jajaran Media PEMUKAJAYA.COM Mengucapkan Selamat HPN ,9 Februari 2022

Dirinya juga menyampaikan, keberhasilan dalam mensukseskan TK dan PAUD tak lepas juga dari campur tangan atau bantuan dari pihak PLN Propinsi Lampung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang dalam hal ini telah membantu kami dalam mendukung program pendidikan anak usia dini dan taman kanak kanak, perpustakaan desa yang memang sudah lama di nanti nanti oleh warga desa kami”.terang kades

Selain itu, Edi Purnomo berharap kepada warga desa, untuk sama sama menjaga, mengawasi dan merawat fasilitas belajar anak anak tersebut agar dapat bertahan lama.

Harapan lain tentunya dengan adanya Perpustakaan, TK dan PAUD kini warga tak perlu jauh jauh untuk memberikan pendidikan kepada anak anak mereka.

Baca Juga  Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan bersama Anggota MPR RI Dr. H. Bustami Zainudin S.Pd MH dengan Ketum PiiL Lampung

Sementara itu, Ida (40) warga desa bandar abung, sekaligus wali murid yang juga sempat hadir dalam kegiatan peresmian tersebut menyampaikan, rasa bangga, terimakasih kepada Kades yang dalam hal ini telah sukses mendirikan TK dan PAUD di desa bandar abung.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang telah peduli dan membantu, mendukung mendirikan pendidikan untuk anak anak kami dan telah memberikan bantuan perpustakaan desa.

“Saya sangat senang, akhirnya desa bandar abung memiliki Perpustakaan, TK dan PAUD sendiri. Jadi kami ga perlu jauh jauh untuk menyekolahkan anak- anak kami”,ucap ida sembari menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada kades dan pihak pln propinsi lampung. (Dv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *