Senator DPD RI Bustami Hadir dalam kegiatan Doa, Kenang dan Jejak Karya

Bandar Lampung , Pemukajaya.com (SMSI) – Senator asal Lampung Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd., M.H. hadir dalam kegiatan Doa, Kenangan dan Jejak Karya Seniman Budayawan Lampung Admad Yulden Erwin, Ivan S. Bonang, Daniel, Yoned, Agus S, dan Liza yang telah berpulang, Sabtu (30/07/2022) di Lamban Akas, Kota Bandar Lampung.

Bustami sangat mengenal bahkan sangat dekat dengan para seniman yang telah berpulang, terlebih Ivan S. Bonang yang telah menjadi sahabat sejak di SMA hingga jaman kuliah. Begitu juga AYE sapaan akrab buat Almarhum Ahmad Yulden Erwin, sangat dekat karena inten membantu pengembangan Pendidikan Usia Dini bersama Ivan S. Bonang di Kab. Way Kanan.

Baca Juga  Senator Bustami Dampingi Ketua DPD RI, Temui Gabungan Aktivis Lintas Elemen Sampaikan Tiga Tuntutan

Dalam kesempatan acara ini, Bustami mengapresiasi jejak karya, dedikasi, komitmen, konsistensi dan perjuangan almarhum almarhumah yang begitu luar biasa dalam pengembangan seni budaya di provinsi Lampung dan Indonesia.

“Mereka semua telah berpulang, tapi karyanya akan abadi selamanya,’katanya.

Acara juga di isi dengan testimoni dari beberapa tokoh, sahabat diantaranya Iswadi Pratama, Idhan Januwardana dan pembacaan puisi oleh Isbedy Setiawan ZS, Edy Samudra Kertagama dll. Nampak hadir sahabat sahabat dekat almarhum dan almarhumah, para tokoh dan seniman budayawan Lampung.

Lamban Akas yang damai, adem dan bercorak klasik khas Lampung begitu syahdu malam itu, mengirim doa buat para Legend.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *