Cinta Setengah Mati Alamsah Dan Krisdayanti Berlabuh Di Pelaminan

Umpu Semenguk-Pemuka Jaya.com(Smsi)
Pernikahan merupakan fitrah manusia yang tidak dapat diabaikan, serta termasuk hal-hal yang penting sehingga Allah Subhanahu wata’ala melalui Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam memberi banyak petunjuk dalam pelaksanaannya.
Di dalam Al Quran surat Ar-Rum: 21, Allah SWT menyebutkan bahwa penciptaan istri atau jodoh termasuk dalam tanda kekuasaan-Nya.

Setelah Melaksanakan ijab Kabul pada Hari Kamis Tanggal 7juli 2022 Di desa Panca Negeri Dusun sumberaksa kecamatan Umpu semenguk beberapa Minggu yang Lalu, kini tibalah momen bahagia Ananda Alamsah mengadakan Resefsi pernikahan nya.

Laksana Raja dan Ratu, Alamasah dan Krisdayanti Bersanding di pelaminan setelah penanatian sekian lama menjalin tali kasih akhir nya keinginan kedua mempelai terkabulkan serta terpancar raut wajah yang gembira dan ucapan syukur tiada tara,Acara Resepsi berlangsung di Desa Negeri Baru Dusun Bintang Mulya.25/07/2022

Baca Juga  Dugaan Mesum 2 Oknum Dosen ITERA, DPP KAMPUD Minta Kemendikbudristek Beri Sanksi Tegas

Dalam resepsi itu dilakukan acara pemberian Gelar( adok)Kedua Mempelai Alamsah bergelar(Adok)Batin Ngunci Dari Desa Negeri Baru/Batin Alam Dari Desa KaranganDan
Kerisdayanti bergelar(Adok)Batin Rumpun gelar dari Negeri Baru/Batin Punya glar Dari Karangan.
Dimana dalam pemberian gelar/adok langsung di pimpin oleh Sandarida selaku pengacara/pembawa acara, Ataw yang dikenal Nitik Canang Dalam Hal ini ananda Krisdayanti diangkon anak oleh Misnan Bergelar (Bintang Rajo)yang mana bliau sekaligus salah satu tokok Masyarakat di dusun Bintang Mulya,Dan disahkan oleh Raja penyimbang yang diwakili oleh Amin Sutan Gelar Raja Ulangan.

Turut hadir dalam acara resepsi ananda Alamsah nampak kepala kampung Negeri Baru Deson Taria ,Arie Antoni Tamrin Kadis Satu Pintu,Indara Sekcam Umpu Semenguk dan Segenab Tamu Undangan.

Baca Juga  Karomani di OTT KPK, IKA Unila Jabodetabek Prihatin

Dewansah selaku dari pihak Kelamo Alamasah mengatakan, bahagia sekali melihat pasangan Ananda Alamsah dan Krisdayanti . Ia berharap pasangan ini dapat membina keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah.

“Alhamdulillah Kami rombongan Pihak Keluarga adinda Krisdayanti disambut hangat oleh Pihak Keluarga Alamsah

Tangis, haru bahagia dan sekaligus Doa Restu kami sekeluarga besar ikut bahagia, insya allah Ananda Alamsah dan Krisdayanti dapat mengarungi Bahtera Rumah Tangga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah serta diberikan anak keturunan sholeh dan sholeha aamiin, “fungkasnya.Red/Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *