Songsong Adipura Markas PMI Way Kanan Bersih-bersih Bersama Bagian Umun Sekdakab.

Way Kanan- Pemuka Jayacom.(SMSi)

Dalam rangka menyambut Tim Lomba Adipura Markas PMI Way Kanan ikut bersih-bersih lingkungan sekitar Markas Di Komplek Pemdakab Way Kanan.Kamis(21/7)

Acara bersih-bersih dilakukan dengan memangkas pohon yang ada di sekitar Markas PMI Way Kanan yang terlihat terlalu rimbun membuat suasana gelap.

Acara bersih-bersih ini dibantu oleh personil dari Bagian Umun dengan menggunakan satu mobil hidrolik dan dua mobil pickup pengangkut potongan pohon yang dipangkas.

Kabag Umun Sekdakab Ishak Mangkupraja mengatakan bahwa tim nya berjumlah 12 orang siap membantu Markas PMI Way Kanan untuk menangkas pohon yang ada disekitar markas supaya terlihat indah dan Asri.

” Bersih-bersih di Markas PMI kita menyiapkan Armada 3 unit dengan 12 personil , kami mendukung gerakanp bersih-bersih di Markas PMI dalam rangka meraih Adipura.” Jelas Ishak.

Baca Juga  Sebanyak 9 Prajurit Anggota Kodim 0427 WAY KANAN Naik Pangkat

Sementara itu Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan gerakan bersih-bersih di markas dalam rangka mendukung Pemerintah Daerah Way Kanan untuk mendapatkan hadiah Adipura .

” Selain menotong rimbunan pohon kami juga menperbaiki trotoar yang didepan markas , Pengecatan pagar serta perbaikan sekitat markas.” Imbuhnya.

Tetap nuasa merah putih Markas PMI Way Kanan kini terlihat indah dan rapi , semoga kegiatan seperti memotivasj perkantoran yang ada di sekitar komplek Pemda ikut berbenah .” Pungkas Yoni.As.Red/Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *