Puluhan Muda mudi Ikuti Pengajian Yang Diadakan PC LDII Gunung Labuhan

WAY KANAN, Pemukajaya.com (SMSI) – Puluhan muda dan mudi Simpang Tulung Buyut , kampung Gunung Labuhan mengikuti pengajian bulanan yang diadakan Pengurus Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII ) Kecamatan Gunung Labuhan.

Acara dihadiri Kapolsek Gunung Labuhan, kepala kampung Gunung Labuhan H Yanto, ketua PC LDII Gunung Labuhan Zulkarnain dan pengurus PC serta pengurus harian DPD LDII Way kanan.

Dalam sambutannya kepala polisi sektor
(Kapolsek) Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris SH menyampaikan serta menjelaskan materi dalam pengajian tersebut, yaitu tentang Sadar Hukum, Bahaya Narkoba, dan tertib berlalulintas.

“Saya sangat bangga dan apresiasi dengan kegiatan ini,”kata Kapolsek saat sambutan.

Ditempat yang sama,
Kepala Kampung Gunung Labuhan H Yanto memberikan nasehat agar para pemuda dan pemudi setempat agar menjaga pergaulan, lingkungan dari bahayanya Narkotika jenis apapun.

Baca Juga  Babinsa Koramil KasuiKomsos Dengan Warga Peternak Sapi

“Saya berpesan kepada Generasi penerus LDII, agar tidak terpengaruh dengan lingkungan dan jauhi narkoba,”ujarnya.

Sementara itu ketua PC LDII Gunung Labuhan Zulkarnain menerangkan, kegiatan pengajian muda dan muda yang diadakan PC LDII Gunung Labuhan ini adalah agenda yang rutin digelar oleh pengurus PC LDII Gunung Labuhan maupun DPD LDII di kabupaten Way kanan.

“Laporan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin generasi muda LDII setiap bulan,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *