Jasad Tak Dikenal Ditemukan di Dasar Sungai

TANGGAMUS, Pemukajaya.com (SMSI) – Seorang warga yang sedang mencari ikan di Sungai Way Ngarip, Dusun 06, Pekon Balak, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus dikejutkan dengan jasad manusia yang sudah tak utuh.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 9 juni 2022 sekira pukul 09.00 WIB, saat sungai sedang surut.

Kapolsek Wonosobo Polres Tanggamus Iptu Juniko mengatakan, evakuasi dilakukan bersama TNI, tenaga medis Puskesmas Siring Betik, dan warga sekitar lokasi kejadian.

“Setelah proses pengumpulan potongan kerangka, jenazah dibawa ke RSUD-BM pada pukul 17.30 WIB,” ujar Iptu Juniko mendampingi Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, Senin (13/06/2022).

Lebih lanjut, Iptu Juniko mengatakan dari hasil olah TKP bersama tim inafis Polres Tanggamus, mayat tersebut sudah tidak dikenali. Jenazah dalam keadaan tinggal tulang dengan sedikit daging dan kulit tersisa.

Baca Juga  Dinas PU Sumsel Aambil Tindakan Terkait Jembatan Putus di Desa Bantan Pelita Buay Pemuka Peliung

Selain itu, penemuan jenazah sudah terpisah antara satu bagian dengan bagian lainnya dengan jarak hingga empat meter.

Beberapa organ yang berhasil ditemukan antara lain tengkorak bagian kepala dan rahang bawah, tulang belakang yang hanya tersisa sekira 20 cm, satu tulang rusuk dan tulang pinggul yang masih menyatu dengan kedua kakinya.

Selain itu, ditemukan juga sebuah sweater abu-abu, kaos dalam warna putih dan sarung golok warna coklat kayu.

Iptu Juniko melanjutkan, dugaan sementara jenazah tersebut telah diacak-acak dan dimakan sebagian oleh binatang buas, sehingga ditemukan terpisah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *