Pengusaha Yang Akan Maju Di Pilkada Way Kanan 2024 Mendatang, Ternyata Miliki 2 Kapal Feri

Way Kanan Lampung
Pemukajaya.com-Sosok pengusaha sejati yang Akan Maju Sebagai Bupati atau Wakil Bupati kabupaten Way kanan ini, Ternyata Punya 2 Kapal Fery penyebrangan di selat Sunda.

Dua Kapal Ferry penyebrangan tersebut diberi nama Way kanan 1 dan Way kanan dua, dengan nama perusahaan adalah PT NBC Kapal Ferry Roro Merak Bakauheni dan
PT. Naufal Brothers Company Kapak Ferry Roro di Selat Sunda, dengan Hadi Manan Sebagai Direktur sekaligus Owners nya.

Menurut Hadi Manan, akan segera di Louncing Kapal Ferry Way Kanan tiga, yang rencananya akan mengundang para tokoh tokoh masyarakat Way Kanan dan Provinsi Lampung, termasuk pihak pihak berwenang di kabupaten maupun Provinsi.

Baca Juga  CPNS Way Kanan Harus Disiplin dan profesional

Suatu hal yang menarik dari Bacabup dan Bacawabup Way kanan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Dari pemilik nama lengkap Hi. M. Hadi saputra Manan SE., M.Si.

Beliau Di lahirkan dari kedua orangtua dengan Ayahanda H Abdul Manan dan Ibunda Hj Hindun, yang dibesarkan dalam lingkungan wiraswasta sebagai pedagang, businesman, entrepreneurs sejati.

Tentu ujian, tantangan dan rintangan silih berganti, menapak sebagai kontraktor lokal pada kegiatan proyek proyek Pemda kabupaten Way kanan dan Propinsi lampung, pada kurun rentan waktu tahun 2000 sampai dengan tahun 2005.

Disaat yang bersamaan, Pengusaha dengan predikat entrepreneurship sejati ini, mengemban amanah sebagai ketua Bawaslu, yang saat itu dengan lembaga yang dikenal sebagai Panwaslu kabupaten Way kanan, Propinsi Lampung tahun 2002 sampai dengan tahun 2005.

Baca Juga  Jazuli Isa Terpilih Sebagai Ketua FSPTI Provinsi Lampung, Senator Bustami Ucapkan Selamat

Yang merupakan sebagai investasi birokrasi sebagai representasi pemerintah sebagai penyelenggara Pemilu dengan sistem pilihan langsung kepala daerah dan presiden pertama kali.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *