Resmi, Karang Taruna kecamatan Blambangan Umpu Dikukuhkan

Way Kanan Lampung
Pemukajaya.com-Pengukuhan Pengurus Karang Taruna kecamatan Blambangan Umpu masa Bhakti 2021 – 2026. Di Aula kecamatan setempat, Rabu 8 Juni 2022.

Dengan mengambil tema, membangun generasi muda yang berjiwa sosial dan kreatif, serta mendukung program pemerintah daerah kabupaten Way kanan.

Dalam pengukuhan tersebut, digelar juga kegiatan donor darah, yang dalam hal ini panitia bekerjasama dengan PMI Way kanan.

Hadir dalam pengukuhan tersebut yaitu, Bupati Way kanan Raden Adipati Surya, Kadis Sosial Bismijanadi, Kasat Pol PP Edi Supriyanto, Camat Blambangan Umpu, Forkopimcam Blambangan Umpu, kepala kampung sekecamatan setempat.

Dalam sambutannya, ketua karang Taruna kecamatan Blambangan Umpu Reo Anjenius sangat berterima kasih kepada panitia dan pemerintah kecamatan, serta pengurus karang taruna kabupaten Way Kanan, yang telah bersusah payah mempersiapkan acara dari awal sampai ahir, Sehingga acara bisa berjalan lancar dan Sukses.

Baca Juga  Rangkaian HUT PMI ke 78 Tahun, PMI Way Kanan bagikan Air bersih ke warga

Ketua juga menargetkan dalam waktu dekat, segera mengaktifkan kembali pengurus di kampung kampung, “tujuan pengaktipan pengurus kampung ini, agar dengan cepat bisa memobilisasi setiap program program pemerintah supaya terstruktur, “terangnya.

Ditempat yang sama dalam sambutannya, ketua karang Taruna kabupaten Way kanan Abdulah Chandra Kurniawan juga mengucapkan Terima kasih kepada, Bapak Bupati yang telah ikut menghadiri pengukuhan pengurus karang Taruna kecamatan Blambangan Umpu dan juga PMI Way Kanan yang berpartisifasi dalam acara bhakti sosial donor darah.

” Terima kasih Pak Bupati Hi.Raden Adipati Surya yang telah menghadiri pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Blambangan Umpu,” Ujar Chandra.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *