DPC Granat Way kanan AIM Apresiasi Partai PAN Way kanan

WAY KANAN, PEMUKAJAYA.COM (SMSI)- Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkoba (DPC Granat) Kabupaten Way kanan Aris iskandar Muda atau biasa disapa AIM Mengapresiasi keputusan DPD Partai PAN Way kanan yang dengan cepat mengajukan PAW oknum anggotanya AS atas dugaan penyalahgunaan narkoba beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekertaris AIM kepada awak media pagi ini, Rabu 8 Juni 2022 melalui siaran persnya.

“Patut diapresisasi saudaraku Ketua DPD PARTAI PAN Way kanan, atas tindakan tegas, ini semua untuk menjaga marwah wakil rakyat dan menjaga nama baik masyarakat Way kanan,”ungkapnya kepada media.

“Harapan saya kedepan bakal Caleg dan Caleg harus benar benar jauh dari narkoba, dan saya juga usul kepada BNN Way kanan, agar kiranya semua anggota DPRD Way kanan, untuk cek urine,”tegas AIM.

Baca Juga  Ketua MPDH Jupri Karim: Kemelut Tunjangan Aparatur Desa Lamtim Diduga Potret Kelalaian Pemda

“Untuk meyakinkan masyarakat, bahwa wakil rakyat tidak menggunakan narkoba, dan saya yakin hasilnya negatif, karna mereka tahu dampak bahaya narkoba,”tutupnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Oknum anggota DPRD inisial AS dari Fraksi Partai PAN diduga terlibat penyalahgunaan narkoba dan saat ini sedang menjadi Rehabilitasi di Kalianda. Dalam hal ini pihak DPD Partai PAN Way kanan, sedang melaksanakan proses PAW Oknum anggota tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *